Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United

  • Arry
  • 23 Apr 2022 17:35
Hasil Liga Inggris Manchester United vs Arsenal 3-2(@premierleague/twitter)

Liga Inggris pekan ke-34 diawali dengan bigmatch Arsenal vs Manchester United. Simak link live streaming di bawah ini.

Duel Arsenal vs Manchester United digelar di Stadion Emirates, Sabtu, 2 April 2022, pukul 18.30 WIB. Pertarungan ini menjadi penentu menentukan siapa yang berhak finis di zona Liga Champions.

Arsenal kini menempati posisi lima klasemen dengan 57 poin dari 32 laga. Sementara Man United berada di peringkat enam klasemen dengan raihan 54 angka dari 33 kali bertanding.

The Gunners tengah mendapat suntikan kepercayaan diri usai mengalahkan Chelsea di pertandingan sebelumnya. Meriam London itu menghancurkan The Blues dengan skor 4-2.

Meski demikian, performa pasukan Mikel Arteta masih belum stabil. Dalam lima pertandingan terakhir, Arsenal meraih dua kemenangan dan tiga kali kalah.

Sementara kondisi Man United juga compang camping usai dipermak rivalnya, Liverpool 0-4. Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, Setan Merah hanya mampu meraup 4 angka dari hasil 1 kemenangan dan 1 imbang. Kemenangan juga hanya diraih dari tim papan bawah, Norwich City.

Dari rekor pertemuan, Arsenal boleh lebih percaya diri. Dari enam pertemuan terakhir, Arsenal meraih 3 kemenangan. Sementara Man United hanya satu kali menang melawan The Gunners.

Siapa pemenang pertandingan sore ini? Simak jadwal dan link live streaming di bawah ini:

  • Arsenal vs Manchester United
    Stadion Emirates
    Sabtu, 23 April 2022
    18.30 WIB
    Live Streaming: Mola TV

Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United klik di tautan ini >>> LINK

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait