Hasil Villarreal vs Liverpool 2-3: Comeback Ciamik, The Reds ke Final Liga Champions

  • Arry
  • 4 Mei 2022 05:11
Hasil Liga Champions: Villarreal vs Liverpool 2-3, Liverpool menang agregat 5-2 dan lolos ke final Liga Champions(@championsleague/twitter)

Liverpool memastikan diri meraih tiket final Liga Champions usai menyingkirkan Villarreal. Sempat tertinggal 0-2, The Reds menang 3-2 atas Villarreal dengan agregat 5-2.

Duel Villarreal vs Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions digelar di Estadio de la Ceramica pada Rabu, 4 Mei 2022 dini hari WIB. Pada leg pertama, Liverpool vs Villarreal 2-0.

Villarreal yang tertinggal dua gol langsung tancap gas saat pertandingan dimulai. Skuat asuhan Unai Emery tidak memberikan kesempatan bagi pemain Liverpool untuk beradaptasi dengan kondisi laga.

Hasilnya, pada menit ke-3, Boulaye Dia berhasil menjebol gawang Alisson Becker. Agregat Villarreal vs Liverpool menjadi 1-2.

Villarreal pun terus bermain dengan tempo tinggi. Tim Kapal Selam Kuning itu tak memberikan kesempatan bagi The Reds mengembangkan permainan.

Taktik jitu Emery ini kembali berbuah hasil. Pada menit ke-41 Etienne Capoue berhasil membuat skor menjadi 2-0 sekaligus membuat skor agregat imbang 2-2.

Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

 

Berita Terkait