Jadwal dan Link Live Streaming Piala AFF U-19 Indonesia vs Filipina: Wajib Menang

  • Arry
  • 8 Jul 2022 19:14
Jersey Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam(@pssi/twitter)

Timnas Indonesia akan melawan Filipina dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022. Simak jadwal dan link live streaming di bawah ini.

Duel Timnas Indonesia vs Filipina digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat, 8 Juli 2022, pukul 20.00 WIB. Skuat Garuda Muda wajib memenangi pertandingan ini untuk memudahkan langkah ke babak selanjutnya.

Saat ini skuat asuhan Shin Tae Yong berada di perigkat empat klasemen Grup A dengan mengoleksi lima poin dari tiga laga. Indonesia menang lawan Brunei Darussalam dan imbang saat melawan Vietnam dan Thailand.

Melawan Filipina, Indonesia kehilangan pemain kunci, Marselino Ferdinan. Pemain asal Persebaya Surabaya itu mengalami cedera parah saat Indonesia ditahan imbang Thailand 0-0.

Baca juga
Hasil Piala AFF U-19: Indonesia vs Thailand Tanpa Gol

Meski demikian, Timnas Indonesia diunggulkan untuk mengalahkan Filipina malam ini. Sebab, Indonesia selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir melawan Timnas U-19 Filipina.

Meski diunggulkan, Ronaldo Kwateh tidak boleh meremehkan lawan. Karena Filipina bakalan tampil tanpa beban gegara peluang mereka lolos ke babak berikutnya sudah tertutup.

Simak jadwal dan link live streaming Indonesia vs Filipina berikut ini:

Indonesia vs Filipina
Jumat, 8 Juli 2022
Pukul 20.00 WIB
Stadion Patriot Candrabhaga
Siaran Langsung: Indosiar
Live Streaming: Vidio.com

Link Live streaming Indonesia vs Filipina klik di tautan ini >>> LINK

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait