Rekap Hasil dan Klasemen Liga Inggris: City Pemuncak, MU Juru Kunci Usai Dibantai 0-4

  • Arry
  • 14 Agt 2022 07:04
Hasil Liga Inggris: Brentford vs Manchester United 4-0, Setan Merah kini berada di dasar klasemen usai dua kali menelan kekalahan beruntun(@premierleague/twitter)

Rekap hasil Liga Inggris tersaji hingga Ahad, 14 Agustus 2022. Manchester City dan Arsenal kembali meraih tiga angka. Sementara Manchester United berada di dasar klasemen usai dibantai Brentford 0-4.

Manchester City yang menjamu Bournemouth di Stadion Etihad tampil garang. The Citizens menang telak 4-0 atas tamunya itu.

Gol-gol Man City dicetak oleh Ilkay Guendogan (19'), Kevin De Bruyne (31'), Phil Foden 37', dan gol bunuh diri Jefferson Lerma (79').

Hasil ini membuat pasukan Pep Guardiola berada di puncak klasemen dengan nilai sempurna enam.

    Hasil LIga Inggris: Manchester City vs Bournemouth 4-0

Hasil positif lain diraih Arsenal. The Gunners yang tampil di Stadion Emirates menghancurkan Leicester City 4-2. Gabriel Jesus menjadi bintang kemenangan Meriam London dengan mencetak dua gol.

Gabjes mencetak gol di menit ke 23 dan 35. Dua gol Arsenal lainnya disumbang Granit Xhaka (55’) dan Gabriel Martinelli (75’). Sedangkan dua gol balasan Leicester dihasilkan gol bunuh diri William Saliba 53 dan James Maddison (74’).

Dengan kemenangan ini, Arsenal berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan nilai enam dari dua kali bertanding.

    Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Leicester City 4-2, Gabriel Jesus mencetak dua gol

Sementara itu Manchester United kembali menelan kekalahan di bawah asuhan pelatih baru Erik ten Hag. Setelah pekan lalu dikalahkan Brighton & Hove Albion 1-2, kali ini Man United dibantai Brentford 0-4.

Setan Merah sudah kebobolan saat pertandingan baru berlangsung 10 menit. Joshua Dasilva membobol gawang David De gea usai memanfaatkan umpan dari Mathias Jensen.

Penderitaan Manchester United berlanjut saat Jansen mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17. Kemudian Ben Mee mencetak gol ketiga Brentford pada menit ke-31. Dan pada menit ke-36, giliran Bryan Mbeumo yang memaksa De Gea memungut bola untuk kali keempat kalinya pada babak pertama.

Skor 4-0 untuk Brentford ini pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kekalahan ini, Manchester United berada di dasar klasemen dengan nilai 0 dari dua kali bertanding. Setan Merah kebobolan enam gol dan baru mencetak satu gol yang berasal dari gol bunuh diri pemain Brighton.

Berikut hasil dan klasemen pekan kedua Liga Inggris hingga Ahad, 14 Agustus 2022:

Hasil Liga Inggris

Aston Villa vs Everton 2-1
(Danny Ings 31’, Emiliano Buendia 85’; Lucas Digne 87’-og)

Arsenal vs Leicester City 4-2
(Gabriel Jesus 23’, 35’, Granit Xhaka 55’, Gabriel Martinelli 75’; William Saliba 53-’og, James Maddison 74’)

Brighton & Hove Albion vs Newcastle United 0-0

Manchester City vs Bournemouth 4-0
(Ilkay Guendogan 19’, Kevin De Bruyne 31’, Phil Foden 37’, Jefferson Lerma 79’og)

Southampton vs Leeds United 2-2
(Joe Aribo 72’, Kyle Walker-Peters 81’; Rodrigo 46’, 60’)

Wolverhampton Wanderers vs Fulham 0-0

Brentford vs Manchester United 4-0
(Joshua Dasilva 10', Mathias Jansen 17', Ben Mee 31', Bryan Mbeumo 36')


Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait