Manchester United Siapkan Dana Rp1 T Untuk Angkut Casemiro, Gelandang Real Madrid

  • Arry
  • 19 Agt 2022 11:42
Gelandang Real Madrid Casemiro diincar Manchester United(realmadrid/realmadrid.com)

Perburuan Manchester United mencari pemain baru mendapat lampu hijau. Real Madrid dikabarkan rela melepas gelandang tangguhnya, Casemiro untuk hijrah ke Old Old Trafford.

Dilaporkan media Marca, Jumat, 19 Agustus 2022, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan sudah sepakat dengan mahar sebesar 60 juta euro ditambah 10 juta atau sekira Rp1 triliun.

Selain itu, Setan Merah juga akan mengikat Casemiro hingga 2025. Tak hanya itu, Man United menyodorkan kontrak mewah untuk pemain asal Brasil tersebut yakni gaji nyaris dua kali lipat dari yang didapat di Madrid.

David Ornstein dari The Athletic mengatakan, pendekatan Man United ini sudah berlangsung sejak awal pekan ini. Sejumlah delegasi dari Manchester United terbang ke Spanyol untuk melakukan negosiasi.

Ornstein menyatakan, Casemiro adalah sosok yang disukai di ruang ganti Real Madrid dan pelatih Carlo Ancelottin. Meski demikian, Casemiro pernah menyatakan ingin bermain di Premier League.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, menyatakan, Real Madrid telah mengizinkan Casemiro membahas transfer dengan man United pada Jumat, 19 Agustus.

Casemiro adalah sosok penting di Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun itu telah menyumbang tiga gelar Liga Spanyol, lima gelar Liga Champions, dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait