Link Live Streaming Derby Merseyside Everton vs Liverpool

  • Arry
  • 3 Sep 2022 18:01
Liga Premier Inggris(premier league/twitter)

Pekan keenam Liga Premier Inggris akan dibuka dengan duel Everton vs Liverpool. Pertandingan ini adalah duel tim satu kota dengan tajuk Derby Merseyside.

Pertandingan Everton vs Liverpool digelar di Stadion Goodison Park, Sabtu, 3 September 2022, pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini hanya bisa disaksikan melalui layanan Live Streaming di Vidio.com. Simak link live streaming di bawah.

Pertandingan ini akan berlangsung sengit. Bahkan tak jarang, pertandingan antara Everton dan Liverpool berlangsung keras.

Everton yang menjadi tuan rumah saat ini kondisinya sedang kurang baik. Skuat asuhan Frank Lampard itu belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga awal mereka.

Baca juga
Jadwal Liga Inggris: Everton vs Liverpool, Man United vs Arsenal, Villa vs Man City

Sementara Liverpool yang sempat terseok di awal musim, performanya sedang meningkat. The Reds baru saja meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir mereka.

Peluang Liverpool untuk memenangi pertandingan ini cukup besar. Sebab, The Reds hanya kalah satu kali dalam 23 pertemuan mereka. Liverpool juga tak terkalahkan saat bertanding di Goodison Park sejak 2010.

Simak jadwal dan link Live Streaming di bawah ini:

Everton vs Liverpool
Stadion Goodison Park
Sabtu, 3 September 2022
Pukul 18.30 WIB
Live Streaming: Vidio.com

Link Live Streaming Everton vs Liverpool klik di tautan ini >>> LINK
https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2087110

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait