Jadwal Liga Inggris: Everton vs Liverpool, Man United vs Arsenal, Villa vs Man City

  • Arry
  • 3 Sep 2022 07:09
Jadwal Liga Premier Inggris(@premierleague/twitter)

Jadwal Liga Inggris pekan keenam akan diwarnai sejumlah duel bigmatch. Ada Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool. Selain itu juga akan terjadi duel Manchester United vs Arsenal.

Pekan keenam Liga Inggris akan dimulai dengan Derby Merseyside Everton vs Liverpool di Stadion Goodison Park. Pertandingan digelar pada Sabtu, 3 September 2022, pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini adalah pertandingan klub sekota tertua di Liga Inggris. Everton akan menantang rival sekotanya, Liverpool dengan kondisi tertekan.

The Toffees kini berada di posisi 17 dengan nilai 3. Mereka hanya meraih tiga kali imbang dalam lima pertandingan awal Liga Inggris.

Sementara itu, Liverpool tengah dalam performa membaik. The Reds baru meraih dua kemenangan beruntun. Tim asuhan Juergen Klopp itu kini menempati peringkat keenam klasemen dengan nilai 8.

Pertandingan lainnya yang tak kalah menarik adalah Aston Villa yang menantang juara bertahan Manchester City. Pertandingan ini akan digelar di Villa Park, pada Sabtu, 3 September 2022 pukul 23.30 WIB.

Aston Villa kini berada di zona degradasi, posisi ke-19, dengan baru meraih satu kemenangan dari lima pertandingan. Skuat asuhan Steven Gerrard itu juga meraih tiga kekalahan beruntun.

Di lain pihak, performa Manchester City tengah menanjak. Hal ini juga didukung dengan gacornya striker anyar mereka, Erling Haaland. Dalam dua pertandingan terakhir, pemain yang baru direkrut dari Borussia Dortmund itu mencetak dua kali hattrick alias enam gol.

Pekan keenam Liga Inggris akan ditutup dengan duel bigmatch Manchester United vs Arsenal. Duel ini akan menjadi ujian bagi Arsenal yang kini nangkring di puncak klasemen sementara.

Arsenal saat ini telah meraih lima kemenangan beruntun. Mereka pun mengoleksi nilai sempurna 15.

Namun, Manchester United juga tengah bangkit. Setelah meraih dua kekalahan di pertandingan awal, Setan Merah kemudian meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk mengalahkan rivalnya, Liverpool.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan keenam:

  • Sabtu, 3 September 2022
    - 18:30 WIB Everton vs Liverpool (Live Vidio.com)
    - 21:00 WIB Brentford vs Leeds United (Live Vidio.com)
    - 21:00 WIB Newcastle United vs Crystal Palace (Live Vidio.com)
    - 21:00 WIB Nottingham Forest vs Bournemouth (Live Vidio.com)
    - 21:00 WIB Tottenham HOtspur vs Fulham (Live Vidio.com)
    - 21:00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Southampton (Live Vidio.com)
    - 21:00 WIB Chelsea vs West Ham United (Live Vidio.com)
    - 23:30 WIB Aston Villa vs Manchester City (SCTV)

  • Minggu, 4 September 2022
    - 20:00 WIB Brighton and Hove Albion vs Leicester City (Live Vidio.com)
    - 22:30 WIB Manchester United vs Arsenal (SCTV).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait