Hasil Liga Champions: Hazard Lambungkan Madrid, PSG Bungkam Juventus, Haaland Gacor

  • Arry
  • 7 Sep 2022 06:37
Champions League: Celtic vs Real Madrid 0-3, Eden Hazard kembali bersinar saat menyumbang satu gol dan satu assist(@realmadriden/twitter)

Pekan pertama Liga Champions telah merampungkan pertandingan di empat grup hingga Rabu, 7 September 2022 dini hari WIB.

Eden Hazard kembali bersinar bersama Real Madrid. Kemudian Paris Saint-Germain membungkam Juventus, serta Erling Haaland yang belum berhenti mencetak gol saat membawa Manchester City meraih kemenangan.

Pekan pertama Liga Champions dibuka duel Dinamo Zagreb vs Chelsea yang digelar di Stadion Maksimir. Di pertandingan pertama ini, Chelsea dipaksa mengakui keunggulan Tuan Rumah 0-1.

The Blues yang menguasai pertandingan harus keok saat gawang mereka dijebol Mislav Orsic di menit ke-13.

Pada pertandingan lain, Celtic vs Real Madrid berakhir dengan skor 0-3. Eden Hazard yang menggantikan posisi Karim Benzema, menjadi bintang kemenangan Los Blancos.

    Champions League: Celtic vs Real Madrid 0-3, Eden Hazard kembali bersinar saat menyumbang satu gol dan satu assist

Hazard mencetak satu gol dan satu asist dalam pertandingan yang digelar di Celtic Park itu. Dua gol Madrid lainnya disumbang Vinicius Junior dan Luka Modric.

Bagi Hazard, ini merupakan gol pertamanya untuk Madrid sejak terakhir kali melakukannya pada November 2020.

Sementara itu, Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan PSG atas Juventus. Duel PSG vs Juventus yang digelar di Parc des Princes berakhir dengan skor 2-1.

    Champions League: PSG vs Juventus 2-1, Kylian Mbappe menjadi bintang dengan mencetak 2 gol

Mbappe mencetak dua gol dalam pertandingan itu. Sedangkan gol Juventus dicetak Weston McKennie.

Dua gol yang dicetak Mbappe membawa pemain Timnas Prancis itu mengalahkan rekor rekan setimnya, Liionel Messi. Mbappe kini menjadi pemain termuda yang mampu mencapai 35 gol di Liga Champions. Saat ini Mbappe berusia 23 tahun 260 hari.

Sementara itu, Erling Haaland melanjutkan kebiasaannya mencetak gol untuk Manchester City di musim ini. Haaland mencetak dua gol saat Manchester City mencukur Sevilla 4-0.

Gol-gol Man City dicetak Haaland di menit ke-20 dan 67, Phil Foden (58'), Ruben Dias (90+2')

Dengan dua gol ini, Haaland menjadi pemain keempat dalam sejarah Liga Champions yang mampu mencetak gol di tiga tim berbeda. Haaland sebelumnya menyumbang gol utuk RB Salzburg dan Borussia Dortmund.


Selanjutnya Hasil Lengkap Liga Champions Grup E-H >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait