Hasil Liga Champions: Barcelona-Ajax-Bayern Pesta Gol, Napoli Bantai Liverpool

  • Arry
  • 8 Sep 2022 06:17
Hasil Liga Champions: Barcelona vs Viktoria Plzen 5-1, Robert Lewandowski mencetak hattrick bersejarah bagi Blaugrana(@championsleague/twitter)

Hasil pekan pertama Liga Champions telah tersaji hingga Kamis, 8 September 2022 dini hari WIB. Barcelona, Ajax Amsterdam, hingga Bayern Munchen pesta gol ke gawang lawan. Sementara Liverpool dibantai Napoli.

Duel Barcelona vs Viktoria Plzen di Fase Grup C Liga Champions berakhir dengan skor 5-1. Pertandingan ini diwarnai dengan hattrick yang dicetak Robert Lewandowski.

Tiga gol Robert Lewandowski dicetak di menit ke-34, 45+3, dan 67.

Trigol yang dicetak pemain anyar Blaugrana ini membuatnya nangkring di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk urusan pemain yang sering membuat hattrick. Lewa kini sudah 89 kali mencetak trigol.

    Hasil Liga Champions: Barcelona vs Viktoria Plzen 5-1, Robert Lewandowski mencetak hattrick bersejarah bagi Blaugrana

Selain itu, Lewandowski menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick di tiga tim berbeda di Champions League.

Dua gol Barcelona lainnya dicetak Franck Kessie di menit 13 dan Ferran Torres pada menit 71. Sedangkan satu-satunya gol Viktoria Plzen dicetak Jan Sykora di menit 44.

Baca juga
Hasil Liga Champions: Hazard Lambungkan Madrid, PSG Bungkam Juventus, Haaland Gacor

Pertandingan di Grup C lainnya, yakni Inter Milan vs Bayern Munchen yang berakhir dengan skor 0-2.

    Haisl LIga Champions: Inter Milan vs Bayern Munchen 0-2

Dua gol Bayern dicetak Leroy Sane di menit ke-25 dan satu gol bunuh diri dari D Ambrosio di menit ke-66.

Beralih ke Grup A, Napoli dengan perkasa mengalahkan tamunya Liverpool. Duel Napoli vs Liverpool berakhir dengan skor 4-1.

Di babak pertama Napoli sudah unggul 3-0 atas The Reds. Piotr Zielinski, Andre-Frank Zambo Anguissa, dan Giovanni Simeone bergantian membobol gawang Alisson Becker.

    Hasil Liga Champions: Napolis vs Liverpool 4-1

Di babak kedua, Zielinski memperlebar keunggulan Napoli menjadi 4-0 pada menit ke-47. Dan dua menit kemudian, Luis Diaz mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-4 saat mencetak gol di menit ke-49.

Pada pertandingan lain, Ajax Amsterdam vs Rangers berakhir dengan skor 4-0. Edson Alvarez,Steven Berghuis, Mohammed Kudus, dan Steven Bergwijn bergantian mencatatkan namanya di papan skor.

Pada Grup B, Atletico Madrid vs FC Porto berkesesudahan 2-1. Uniknya, semua gol tercipta di masa injury time.

Mario Hermoso membawa Atletico unggul pada menit ke-90+1. Kemudian Mateus Uribe menyamakan kedudukan di menit ke-90+6. Gol penentu kemenangan Atletico dicetak Antoine Griezmann di menit ke-90+11.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Champions >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait