Jadwal Liga Champions: Bayern Munchen vs Barcelona, Liverpool vs Ajax

  • Arry
  • 13 Sep 2022 10:53
Liga Champions(@championsleague/twitter)

Jadwal Liga Champions matchday kedua akan diglear mulai Selasa, 13 September 2022, malam WIB. Ada dua bigmatch Bayern Munchen vs Barcelona dan Liverpool vs Ajax Amsterdam.

Jadwal Liga Champions akan dibuka dengan duel Viktoria Plzen vs Inter Milan. Pertandingan digelar di Doosan Arena, pada Selasa, 13 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Viktoria dan Inter mengincar kemenangan perdana pada musim ini. Sebab, pada pertandingan pertama kedua tim dibantai lawan-lawannya.

Baca juga
Hasil Liga Champions: Barcelona-Ajax-Bayern Pesta Gol, Napoli Bantai Liverpool

Inter Milan dihajar Bayern Munchen 0-2. Sementara Viktoria Plzen dibantai Barcelona 1-5.

Namun, tugas Inter tidak ringan. Sebab, Viktoria belum terkalahkan di kandangnya dalam liga lokal. Sementara penampilan Inter Milan belum kembali ke form terbaiknya.

Sementara itu Bayern Munchen akan menjamu Barcelona di Allianz Arena, Rabu, 14 September 2022 puul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan ini menjadi kali pertama Robert Lewandowski kembali ke Allianz Arena setelah hengkang ke Barcelona pada awal musim.

Baca juga
Hasil Liga Champions: Hazard Lambungkan Madrid, PSG Bungkam Juventus, Haaland Gacor

Meski demikian, kembalinya Lewandowski ini dibayangi dengan rekor buruk Blaugrana jika tandang ke markas Bayern Munchen.

Dari 11 pertemuan, Bayern Munchek delapan kali mengalahkan Barcelona. Bahkan pada musim lalu, Bayern dua kali menang atas Barcelona di fase grup Liga Champions dengan total skor 6-0.

Meski demikian, kekuatan Barcelona musim ini berbeda dibanding musim lalu. Pasukan Xavi Hernandez itu belum terkalahkan dalam enam pertandingan dengan lima diantaranya meraih kemenangan.

Laga lain yang menarik disaksikan adalah duel Liverpool vs Ajax Amsterdam. Pertandingan ini digelar di Stadion Anfield, Rabu, 14 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan pertama, pasukan Juergen Klopp ini kalah telak 1-4 saat tandang ke markas Napoli. Sedangkan Ajax justru meraih kemenangan 4-0 atas Rangers.

Berikut jadwal Liga Champions:

Selasa, 13 September 2022

  • 23.45 WIB - Viktoria Plzen Vs Inter
  • 23.45 WIB - Sporting CP Vs Tottenham

Rabu, 14 September 2022

  • 02.00 WIB - Liverpool vs Ajax
  • 02.00 WIB - Bayern Munchen Vs Barcelona
  • 02.00 WIB - Porto Vs Brugge
  • 02.00 WIB - Marseille Vs Frankfurt
  • 02.00 WIB - Leverkusen Vs Atletico Madrid

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait