Hasil Liga Champions: PSG Menggila, Real Madrid Keok, Juventus Tersingkir

  • Arry
  • 26 Okt 2022 06:38
Hasil Liga Champions: Paris Saint-Germain vs Maccabi Haifa 7-2, Lionel Messi dan Kylian Mbappe menyumbang 2 gol dan 2 assist untuk membawa PSG meraih kemenangan dan lolos ke 16 Besar Champions League(@psg_english/twitter)

Hasil matchday 5 fase grup Liga Champions telah tersaji hingga Rabu, 26 Oktober 2022. Paris Saint-Germain menggila bersama duet Lionel Messi-Kylian Mbappe, Real Madrid keok, hingga Juventus tersingkir.

Pada penyisihan Grup H, duel PSG vs Maccabi Haifa berakhir dengan drama 9 gol. PSG yang menjadi tuan rumah menang 7-2 atas tamunya itu.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe tampil ciamik dengan sama-sama menyumbang dua gol. Sementara Neymar mencetak satu gol. Dua gol PSG lainnya dicetak Carlos Soler dan gol bunuh diri Sean Goldberg.    Hasil Liga Champions: Paris Saint-Germain vs Maccabi Haifa 7-2, Lionel Messi dan Kylian Mbappe menyumbang 2 gol dan 2 assist untuk membawa PSG meraih kemenangan

Sementara dua gol Maccabi Haifa dicetak Abdoulaye Seck yang menraih brace.

Di pertandingan lain, Benfica mengakhiri petualangan Juventus di Liga Champions. Hal ini terjadi usai Benfica menang 4-3 atas wakil Italia itu.

Antonio Silva, Joao Mario, serta brace dari Rafa Silva menyumbang gol untuk Benfica. Sementara Juventus hanya mampu membalas tiga gol yakni dari Moise Kean, Arkadiusz Milik, dan Weston McKennie.

Hasil ini membuat PSG dan Benfica memuncaki klasemen dengan nilai sama yakni 11. Namun PSG unggul dalam selisih gol.

Sementara Juventus dipastikan tersingkir setelah hanya baru meraih 3 poin, sama seperti yang dikoleksi Maccabi Haifa. Peluang Juventus untuk berlaga di Liga Europa juga berat, sebab di pertandingan terakhir mereka harus melawan PSG.

Beralih ke Grup E, Chelsea memastikan lolos ke 16 Besar Liga Champions usai mengalahkan FC Salzburg 2-1.

Dua gol Chelsea dicetak Mateo Kovacic dan Kai Havertz. Sedangkan satu gol Salzburg dicetak Junior Adamu.

Di pertandingan lain, AC Milan membuka peluang lolos ke fase gugur Liga Champions usai mengalahkan Dinamo Zagreb 4-0.

Matteo Gabbia, Rafael Leao, dan Olivier Giroud mencetak gol untuk AC Milan. Satu gol Rossoneri lainnya berasal dari gol bunuh diri Robert Ljubicic.

Hasil ini membuat AC Milan naik ke peringkat dua klasemen Grup E dengan mengoleksi 7 poin. Pada pertandingan terakhir, AC Milan akan menghadapi Salzburg untuk memperebutkan tiket ke babak 16 Besar.


Selanjutnya Real Madrid keok hingga Manchester City mandul >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait