Hasil Liga Champions: PSG Menggila, Real Madrid Keok, Juventus Tersingkir

  • Arry
  • 26 Okt 2022 06:38
Hasil Liga Champions: Paris Saint-Germain vs Maccabi Haifa 7-2, Lionel Messi dan Kylian Mbappe menyumbang 2 gol dan 2 assist untuk membawa PSG meraih kemenangan dan lolos ke 16 Besar Champions League(@psg_english/twitter)

Dari penyisihan Grup F, kejutan terjadi saat RB Leipzig mengalahkan Real Madrid 3-2. Hasil ini seklaigus membuat Los Blancos merasakan kekalahan perdananya di Liga Champions musim ini.

Leipzig mengunggul Madrid melalui gol yang dicetak Josko Gvardiol, Christopher Nkunku, dan Timo Werner. Sedangkan Madrid hanya bisa membalas melalui gol yang dicetak Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Meski mengalami kekalahan, Real Madrid dipastikan sudah lolos ke fase gugur Liga Champions. Pasukan Carlo Ancelotti itu kini memuncaki klasemen dengan nilai 10. Sedangkan Leipzig di peringkat dua dengan nilai 9.

    Hasil Liga Champions: RB Leipzig vs Real Madrid 3-2, Leipzig membawa Real Madrid mengalami kekalahan perdana di musim ini

Di pertandingan lain, duel Celtic vs Shakhtar Donetsk berakhir imbang 1-1. Giorgos Giakoumakis menyumbang satu gol untuk Celtic, sedangkan gol Shakhktar dicetak Mykhailo Mudryk.

Bealih ke penyisihan Grup G, Borussia Dortmund sukses membuat Manchester City mandul usai kedua tim bermain imbang 0-0.

Man City yang diperkuat Erling Haaland tak mampu menjebol gawang Dortmund. Ini menjadi kali ketiga Haaland gagal mencetak gol untuk Man City.

Hasil ini tidak memengaruhi posisi Man City di puncak klasemen Grup G dengan 11 poin. Sementara Dortmund di posisi kedua dengan nilai 8.

Dortmund hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan terakhir saat melawan FC Copenhagen untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Di pertandingan lainnya, duel Sevilla vs FC Copenhagen berakhir dengan skor 3-0. Gol-gol Sevilla dicetak Youssef En-Nesyri, Isco Alarcon, dan Gonzalo Montiel.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Champions Grup E hingga Grup H >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait