Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kudeta Man City, Man United ke 5 Besar

  • Arry
  • 31 Okt 2022 09:26
Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Notthingham Forest 5-0, kemenangan ini membawa The Gunners kembali ke puncak klasemen Liga Premier Inggris(@premierleague/twitter)

Arsenal kembali ke puncak klasemen Liga Premier Inggris usai pesta gol ke gawang Notthingham Forest. Sementara itu, Manchester United menggeser Chelsea untuk tembus ke 5 besar.

Hasil tersebut tersaji dalam Matchday ke-14 Liga Inggris yang telah selesai digelar pada Senin, 31 Oktober 2022 dini hari WIB.

Dalam duel Arsenal vs Notthingham Forest yang digelar di Stadion Emirates, The Gunners tampil perkasa. Skuat asuhan Mikel Arteta itu menang 5-0 atas Forest.

Pada babak pertama, pertandingan masih berimbang. Meski demikian, Arsenal mampu mencuri gol lewat Gabriel Martinelli di menit ke-5.

    Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Notthingham Forest 5-0, Gabriel Martinelli mencetak gol pertama The Gunners

Pada babak kedua, Meriam London langsung meledakkan tamunya, Notthingham Forest. Sebanyak empat gol dicetak pasukan Mikel Arteta itu.

Baca juga
Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Man City Perkasa, Liverpool Dipermalukan di Anfield

Reiss Nelson mencetak brace untuk membawa Arsenal unggul 3-0. Kemudian Thomas Partey membuat skor menjadi 4-0. Pesta gol Arsenal ditutup Martin Odegaard.

Dengan kemenangan ini, Arsenal kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dan menggeser Manchester City. Arsenal kini mengoleksi 31 poin dari 12 pertandingan, unggul 1 angka dari Man City.

Pada pertandingan penutup matchday 14, digelar duel Manchester United vs West Ham United yang dihelat di Stadion Old Trafford.

    Hasil Liga Inggris: Manchester United vs West Ham United 1-0, kemenangan Setan Merah ditentukan gol tunggal marcus Rashford

Skuat Setan Merah berhasil menang dengan susah payah melalui gol tunggal dari Marcus Rashford pada menit ke-38.

Kemenangan ini membuat Manchester United menggeser Chelsea dari posisi lima klasemen. Setan Merah saat ini mengoleksi 23 poin dari 12 pertandingan.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait