Jadwal Liga Champions: Juventus vs PSG, Real Madrid vs Celtic, AC Milan vs Salzburg

  • Arry
  • 2 Nov 2022 19:54
Liga Champions(uefa/uefa.com)

Jadwal Liga Champions akan menggelar delapan terakhir penyisihan Grup E hingga G. Sejumlah klub akan memperebutkan dua tiket 16 Besar Liga Champions yang tersisa.

Pertandingan-pertandingan seru yang bakal digelar adalah Juventus vs Paris Saint-Germain, Real Madrid vs Celtic, hingga AC Milan vs Salzburg.

Dari Grup E, terjadi duel seru AC Milanvs FC Salzburg dan Chelsea vs Dinamo Zagreb. Chelsea sudah memastikan lolos ke 16 Besar Liga Champions.

Sementara satu tiket tersisa diperebutkan AC Milan dan Salzburg. Pertandingan akan digelar di Stadion San Siro, Kamis, 3 November 2022.

Baca juga:
Hasil Liga Champions: Drama Kemenangan Liverpool, Hotspur Lolos, Barca ke Liga Europa

Pada pertandingan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. I Rossoneri sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sebab, peringkat dan poin AC Milan lebih baik dibanding Salzburg. Milan kini nangkring di peringkat kedua dengan nilai 7 poin, unggul satu poin dari Salzburg.

Beralih ke Grup F, akan hadir duel Real Madrid vs Celtic dan Shakhtar Donetsk vs RB Leipzig. Dari grup ini, Real Madrid sudah memastikan lolos ke babak 16 Besar.

Sementara duel Shakhtar vs Leipzig akan memperebutkan satu tiket tersisa. Leipzig kini berada di peringkat kedua dengan nilai 9. Sedangkan Shakhtar di urutan ketiga, tertinggal 3 poin.

Baca juga
Hasil Liga Champions: PSG Menggila, Real Madrid Keok, Juventus Tersingkir

Leipzig hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke 16 Besar. Sedangkan Shakhtar butuh kemenangan dengan skor minimal 1-0 untuk meraih tiket 16 Besar. Hal ini lantaran pada pertandingan pertama, Shakhtar meraih kemenangan 4-1 atas Leipzig yang menjadi tuan rumah.

Dari Grup G, hanya akan terjadi duel formalitas saja yakni FC Kopenhagen vs Borussia Dortmund dan Manchester City vs Sevilla. Man City dan Dortmund sudah memastikan lolos ke babak berikutnya. Sedangkan Sevilla sudah menyegel tiket ke Liga Europa.

Beralih ke Grup H. Terjadi duel Juventus vs PSG dan Maccabi Haifa vs Benfica. PSG dan Benfica sudah memastikan lolos ke 16 Besar.

Sementara Juventus dan Maccabi Haifa akan saling berebut tiket ke Liga Europa. Kedua tim ini membutuhkan kemenangan untuk dapat melanjutkan kiprahnya di kompetisi eropa.


Selanjutnya jadwal Liga Champions Grup E hingga Grup H >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait