Hasil Bola: Man City ke Puncak, AC Milan Tempel Napoli

  • Arry
  • 6 Nov 2022 07:01
Premier League: Manchester City vs Fulham 2-1, Erling Haaland mencetak gol kemenangan Citizens dan meraih puncak klasemen Liga Inggris(@premierleague/twitter)

Beralih ke Serie A Italia, Napoli meneruskan tren belum terkalahkan di Liga Italia. Dalam duel Atalanta vs Napoli di Gewiss Stadium, tim tamu menang 2-1.

Atalanta unggul cepat di menit ke-19 melalui Ademola Lookman melalui tendangan penalti.

Namun, Napoli langsung menyamakan kedudukan empat menit berselang melalui Osimhen. Kemenangan Napoli pun ditentukan oleh Eljif Elmas.

    Serie A Italia: Atalanta vs Napoli 1-2

Berkat kemenangan tipis ini, Il Partenopei semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia. Mereka kini mengoleksi 35 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu AC Milan merapatkan persaingan dengan Napoli di papan klasemen usai meraih kemenangan atas Spezia. Laga AC Milan vs Spezia yang digelar di Stadion San Siro berakhir dengan skor 2-1.

Theo Hernandez membawa AC Milan unggul terlebih dahulu. Namun mantan pemain dan putra legenda AC Milan, Daniel Maldini berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

    Liga Italia AC Milan vs Spezia 2-1Olivier Giroud mencetak gol kemenangan I Rossoneri

Kemenangan AC Milan ditentukan Olivier Giroud saat waktu normal pertandingan tersisa 1 menit. Saking gembiranya meluapkan emosi usai mencetak gol, Giroud akhirnya diusir wasit.

Hasil ini membawa I Rossoneri membuntuti Napoli di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 29 poin dari 13 pertandingan.


Selanjutnya hasil dan klasemen Liga Inggris dan Liga Italia >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait