Ronaldo Merasa Dikhianati, Manchester United Membalas

  • Arry
  • 15 Nov 2022 08:46
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo(championsleague/twitter)

Manchester United menyikapi pernyataan Cristiano Ronaldo yang membuat geger. Wawancara itu pun membuat hubungan Ronaldo dan Man United.

Dalam wawancara dengan selebritas Inggris, Piers Morgan, Ronaldo mengaku dikhianati Manchester United. Selain itu, pemain asal Portugal itu menyoroti sejumlah hal seperti kinerja Manajer Erik ten Hag.

"Manchester United menyadari liputan media terkait sebuah wawancara oleh Cristiano Ronaldo," tulis pernyataan Man United.

"Klub akan mempertimbangkan respons-respons setelah fakta-fakta penuhnya dipastikan," lanjut pernyataan MU.

"Fokus kami tetap ke persiapan untuk paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, keyakinkan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan para suporter," demikian pernyataan The Red Devils.

Baca juga
Ronaldo: Dikhianati Manchester United, Serang Erik ten Hag, Sindir Sir Alex

Saat wawancara dengan Piers Morgan, CR7 mengaku dikhianati Man United dan juga tidak dihormati Erik ten Hag.

"Ya, dan tak cuma pelatih, tapi ada beberapa orang di klub. Saya merasa dikhianati. Saya tak peduli (siapa orangnya). Orang-orang harus mendengar apa yang sesungguhnya terjadi," katanya.

"Ya, saya merasa dikhianati dan terlihat beberapa orang tak suka saya di sini. Bukan cuma tahun ini, tahun lalu juga," ujarnya.

Ronaldo pun dengan blak-blakan menyindir langsung Erik ten Hag. Bahkan CR7 menyatakan tidak akan menghormati lagi pelatih asal Belanda itu.

"Saya tak punya respek untuknya, sebab dia tak menunjukkannya pada saya. Jika dia tak punya rasa hormat, saya takkan menghormatinya," kata Ronaldo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait