Ronaldo Merasa Dikhianati, Manchester United Membalas

  • Arry
  • 15 Nov 2022 08:46
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo(championsleague/twitter)

Tak hanya menyerang Man United dan Erik ten Hag, Ronaldo juga menyeret nama bekas pemain Manchester United lainnya, Wayne Rooney.

"Saya tak tahu mengapa dia mengkritik saya begitu jelek, mungkin karena dia sudah pensiun dan saya masih bermain di level tertinggi. Saya akan mengatakan bahwa saya lebih baik dari dia, di mana itu fakta," kata Ronaldo.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi sejak Sir Alex Ferguson pergi, saya tidak melihat adanya evolusi di klub. Perkembangannya nol. Misalnya, kami memiliki poin yang menarik bahwa bagaimana klub sebagai Manchester United setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Mereka mendatangkan direktur olahraga Ralf Rangnick, yang merupakan sesuatu yang tidak dipahami siapa pun," ujarnya.

"Orang ini bahkan bukan pelatih. Klub yang lebih besar seperti Manchester United membawa direktur olahraga, mengejutkan kan, bukan hanya saya saja, tetapi juga seluruh dunia juga."

"Tidak ada yang berubah. Saya heran. Tidak hanya kolam renang, jacuzzi, bahkan juga gym. Juga poin lainnya, seperti teknologi, dapur, hingga koki, yang sebenarnya saya hargai, mereka orang-orang yang menyenangkan."

Ronaldo pun menyatakan, Manchester United sudah tidak berkembang sejak kepergian Alex Ferguson.

"Mereka berhenti sejak saat itu juga (kepergian Sir Alex), yang membuat saya terkejut. Saya pikir saya akan melihat hal yang berbeda, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, misalnya teknologi, infrastruktur," ujarnya.

"Tapi sayangnya, kami melihat banyak hal yang biasa saya lihat ketika masih berusia 20, 21, 23 tahun. Jadi, itu sangat mengejutkan saya," kata Cristiano Ronaldo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait