Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Tertahan, Manchester United Berpesta

  • Arry
  • 4 Jan 2023 06:38
Manchester United vs Bournemouth 3-0, hasil ini menjadi kemenangan kelima Setan Merah(premier league/premierleague.com)

Empat pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris digelar pada Rabu, 4 Januari 2023 dini hari WIB. Arsenal ditahan imbang Newcastle United. Sementara itu, Manchetser United pesta gol ke gawang Bournemouth.

Arsenal gagal meraih poin penuh saat menjamu Newcastle United di Stadion Emirates, London. Duel Arsenal vs Newcastle berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Hasil ini menghentikan rentetan empat kemenangan beruntun yang diraih The Gunners dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Meski demikian, Arsenal masih nangkring di puncak klasemen dengan nilai 44 dari 17 kali bertanding.

    Arsenal vs Newcasttle United 0-0

Sementara Newcastle tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 35 dari 18 kali bertanding. The Magpies hanya terpaut satu poin dari sang juara bertahan Manchester City yang berada di peringkat dua klasemen.

Pada pertandingan lain, Manchester United tampil perkasa saat bertanding melawan Bournemouth di Stadion Old Trafford. Duel Manchester United vs Bournemouth berakhir dengan skor 3-0.

Casemiro membuka gol bagi MU di menit ke-23. Setelah itu Luke Shaw menggandakan keunggulan Man United di menit ke-49 babak kedua.

    Manchester United vs Bournemouth 3-0, hasil ini menjadi kemenangan kelima Setan Merah

Rentetan gol Setan Meraih ditutup Marcus Rashford di menit ke-86.

Kemenangan ini menjadi yang keempat diraih Manchester United secara berturut-turut. Skuat asuhan Erik ten Hag ini pun berada di peringkat 4 klasemen dengan nilai 35 dari 17 kali bertanding. Nilai Setan Mera ini sama dengan yang diraih Newcastle.

Pada hari sebelumnya, Brentford secara mengejutkan menghantam Liverpool 3-1. Ini menjadi kemenangan perdana Brentford atas The Reds.

    Brentford vs Liverpool 3-1

Gol-gol Brentford dicetak Ibrahima Konate yang melakukan gol bunuh diri, Yoane Wissa di menit ke-42, dan Bryan Mbeumo pada menit ke-84. Sementara satu-satunya gol Liverpool dicetak Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-50.

Hasil ini membuat Liverpool terseok di peringkat 6 dengan raihan 28 angka dari 17 kali bertanding. Sementara Brentford di posisi kesembilan dengan nilai 26.

Selanjutnya hasil dan klasemen Liga Inggris >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait