Jadwal Final Malaysia Open 2023: Fajar-Rian Berburu Gelar Juara

  • Arry
  • 15 Jan 2023 10:04
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto(humas/pbsi.id)

Jadwal final Malaysia Open menyisakan satu wakil Indonesia yakni Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto. Fajar-Rian akan berburu gelar juara pertama di tahun 2023 ini.

Rangkaian final Malaysia Open digelar di Axiata Arena, Minggu, 15 Januari 2023. Fajar-Rian akan tampil di partai kelima. Partai final dimulai pukul 12.00 WIB.

Di partai final, Fajar-Rian akan berhadapan dengan wakil China, Liang Wei Keng-Wang Chang. Ini duel ketiga dua pasangan ini. Fajar-Rian pernah mengalahkan Liang-Wang di final Indonesia Masters. Namun pada Japan Open giliran Liang Wang yang mengalahkan Fajar-Rian di babak perempat final.

Fajar-Rian melaju ke final usai mengalahkan ganda Korea, Kang Min Hyuk-Seo Seung Jae dengan skor 21-18, 21-17. Sementara Liang-Wang mengalahkan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy-Chirag Shetty dengan skor 21-16, 11-21, 21-15.

Partai final Malaysia Open 2023 ini didominasi wakil China dan Jepang. Mereka masing-masing mengirimkan tiga wakil. Diikuti Korea Selatan yang menempatkan dua wakilnya. Sementara Indonesia dan Denmark mengirimkan satu wakil.

Jadwal Final Malaysia Open 2023

Partai 1- Zheng Si Wei-Huang Ya Qiong (China) vs Yuta Watanabe-Arisa Highashino (Jepang)
Partai 2- Chen Qing Chen- Jia Yifan (China) vs Baek Ha Na-Lee Yu Lim (Korea Selatan)
Partai 3 - Akane Yamaguchi (Jepang) vs An Se Young (Korea Selatan)
Partai 4 - Viktor Axelsen (Denmark) vs Kodai Naraoka (Jepang)
Partai 5 - Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto vs Liang Wei Keng-Wang Chang (China)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait