Posisi Menpora Dito Saat Sambut Juara All England 2024 Disorot, Netizen: Gak Tau Malu

  • Arry
  • 19 Mar 2024 16:37
Menpora Dito Ariotedjo saat menyambut para juara All England 2024(ist/ist)

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo menyambut kedatangan juara dan finalis All England 2024 yani Jonatan Christie, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, dan Anthony Sinisuga Ginting.

Penyambutan dilakukan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Senin, 18 Maret 2024 malam.

"Rasa bangga dan apresiasi saya berikan kepada Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, ofisial tim serta Ketua Pokja PBSI," kata Menpora Dito dikutip dari laman Kemenpora, Selasa, 19 Maret 2024.

"Sebagai wakil pemerintah saya mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang sudah juara setelah puasa 30 tahun di ajang All England," kata Menpora Dito.

Baca juga
Menangi Duel All Indonesian Final, Jonatan Christie Juara All England 2024

"Ini adalah hasil dari latihan konvensional, digabung dengan sport science dan teknologi. Apresiasi juga Kemenpora berikan kepada tim Pokja yang telah bekerja sejak November untuk sukses di Olimpiade 2024 Paris nanti," tambah Menpora Dito.

Menpora Dito pun sempat berfoto dengan Jojo, Ginting, dan Fajar-Rian. Sejumlah tim official juga ikut serta.

Namun netizen melihat ada keanehan dalam foto Menpora Dito dengan para atlet. Ya, posisi Menpora mendapat sorotan karena berdiri di tengah-tengah. Netizen menilai, harusnya yang berdiri di tengah adalah para atlet yang berprestasi.

Posisi Menpora Dito ini pun mendapat ragam komentar dari warganet, termasuk influencer bercentang biru.

Posisi Menpora Dito Ariotedjo saat menyambut Jojo dan Fajar-Rian disorot

"bisa bisa nya yang atlet nya foto ditaruh pinggir sendiri. Wartawan: " Pak tuker pak atlet nya di tengah pak ". Itu yg lain udah tuker, Menpora nya tetep ditengah kagak mau tuker?!," tulis akun @bolabolaaja.

Menpora ini masih muda tapi kelakuan mah tetep kaya generasi bapaknya. Gak tau malu," kata komika Ernest Prakasa.

Oh jelas Menpora harus ditengah dong. Tanpa adanya menteri yang ngurusin olahraga dan pemuda, ga akan ada olahraga badminton, jadi ga akan ada pemuda yang juara badminton.

Keren pak Menpora!" kata komika Gilang Bhaskara.

Baca juga
Ganyang Wakil Malaysia, Fajar-Rian Juara All England 2024

Untuk diketahui, Indonesia merebut dua gelar juara All England 2024. Dua gelar itu berasal dari Jonatan Christie dan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto.

Jonatan Christie juara usai mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting dalam duel All Indonesian Final. Jojo menang dua gim langsung 21-15 dan 21-14.

Sementara itu, Fajar-Rian menjadi juara usai mengalahkan wakil Malaysia Aaron Chia-Shoh Wooi Yik dalam dua gim langsung 21-16 dan 21-16.

Artikel lainnya: Fakta-fakta Porsche Ringsek Usai Tabrak Livina di Tol: Kronologi, Sopir Mahasiswa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait