Hajar Pemain China, Jojo Lolos ke Final Indonesia Masters 2023

  • Arry
  • 28 Jan 2023 14:35
Tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie(humas/pbsi.id)

Jonatan Christie memastikan meraih tiket ke final Indonesia Masters 2023. Di babak semifinal, Jojo mengalahkan wakil China, Shi Yu Qi.

Duel Jojo vs Shi Yu Qi di babak semifinal Indonesia Masters 2023 digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 28 Januari 2023.

Duel Jojo vs Shi Yu Qi langsung panas. Kedua pemain bertanding sengit di awal gim pertama. Kejar mengejar poin terjadi. Namun interval pertama diambil Shi Yu Qi dengan skor 11-9.

Lepas interval, Jojo langsug menggebrak. Dia meraih lima poin beruntun dan unggul 14-11. Momen ini terus dipertahankan Jojo hingga ungggul 18-11. Gim pertama akhirnya direbut Jojo dengan skor 21-13.

Pada gim kedua, giliran Shi yang mendominasi pertandingan. Dia bahkan unggul hingga 7-1. Keunggulan ini dipertahankan hingga dia merebut interval kedua dengan skor 11-7.

Selepas istirahat, Jojo berupaya memendekkan ketertinggalan. Dia sempat memangkas hingga skor 13-14.

Namun, Shi berhasil memutus momentum yang diraih Jojo. Dia pun menguasai gim kedua dengan skor 21-15.

Pada gim ketiga, Shi melanjutkan momentumnya dan unggul 4-1. Namun Jojo berhasil mematahkan permainan Shi Yu Qi dan mengejar hingga 7-7. Pertarungan sengit terjadi hingga interval ketiga yang ditutup 11-9 untuk Shi.

Usai istirahat, Jojo kembali menemukan momentumnya. Dia berbalik unggul 16-14. Jojo pun menutup gim ketiga dengan skor 21-19.

Kemenangan ini membuat Jojo meraih tiket ke babak final Indonesia Masters 2023. Di partai puncak, Jojo menunggu pemenang antara duel Chico Aura Dwi Wardoyo vs Ng Ka Long Angus.

Indonesia bisa memastikan gelar tunggal putra jika Chico berhasil mengatasi perlawanan Ng Ka Long.

Artikel lainnya: Deskripsi Menu Nasi Padang di Aplikasi Ojol Ini Bikin Ngakak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait