Deskripsi Menu Nasi Padang di Aplikasi Ojol Ini Bikin Ngakak

  • Arry
  • 28 Jan 2023 09:30
Nasi Padang(saribundo/saribundo.biz)

Nasi Padang merupakan kuliner yang digemari banyak orang. Bahkan restorannya pun tersebar di nyaris seluruh wilayah Indonesia. Namun, satu restoran Padang ini membuat menu yang nyeleneh dan bikin ngakak konsumennya.

Hal tersebut diketahui saat seorang netizen memesan nasi Padang via ojek online alias ojol. Konsumen itu menyoroti keterangan dari menu yang tersedia di restoran Padang yang ada di aplikasi Ojol itu.

Pelanggan yang bernama Kezia Amelia membagikan hal tersebut di akun TikToknya, @keziamelia99. Dia menceritakan, bukannya fokus memilih menu namun dia justru salah fokus dengan deskripsi menu restoran Padang yang hendak dia tuju.

"Iseng bukain GoFood mau pesen nasi Padang, eh tiba-tiba salah fokus sama caption makanannya. Cuma di Indonesia," tulisnya dalam caption video TIkToknya.

    Deskripsi menu nasi Padang kocak

Dalam aplikasi, terlihat ada menu paket Nasi Telur Bulat. Menu itu diberi deskripsi "Alternatif telur dadar (bukan pengganti)". Ada pula deskripsi menu Nasi Sayur yang ditulis "Kasian ckck".

Baca juga
7 Ciri Restoran Padang yang Asli, Bagaimana dengan Rumah Makan Langganan Anda?

Selain itu, restoran Padang itu menulis deskripsi menu Nasi Lele dengan "Ikan kok kumisan", menu Nasi Putih diberi keterangan "Masak ndiri napa y Allah", Nasi Dendeng diberi deskripsi "Favorit saya ini, jangan diabisin".

    Deskripsi menu nasi Padang kocak

Restoran Padang tersebut ternyata bernama Restoran Padang Nasi Bundo Baru. Lokasinya di Jalan A Yani, No 366, Kartasura, Sukoharjo.

"Nama restorannya aja udah komedi, bundo baru, biasanya kan bundo kandungan, kalau ini bundo baru alias bundo tiri," komentar netizen di unggahan Kezia.

"Justru bikin dia laris ini, restorannya ngelawak," tulis netizen lainnya.

Artikel lainnya: Bola Cahaya Misterius Melayang di Puncak Gunung Merapi, BPPTKG Beri Peringatan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait