Jadwal Siaran Langsung Timnas U-20 Indonesia vs Guatemala, Malam Ini

  • Arry
  • 21 Feb 2023 10:07
Timnas U-20 Indonesia saat melawan Selandia Baru dalam Turnamen Mini U-20 PSSI(humas/pssi.org)

Timnas U-20 Indonesia akan kembali bertarung dalam turnamen mini U-20. Kali ini lawan yang akan dihadapi skuat Merah Putih adalah Guatemala.

Duel Timnas U-20 Indonesia vs Guatemala digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 21 Februari 2023. Kick off dimulai pukul 19.30 WIB.

Laga melawan Guatemala menjadi laga terakhir skuat asuhan Shin Tae Yong dalam Turnamen Mini U20 ini. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Timnas U-20 menang satu kali dan kalah satu kali.

Pada pertandingan pertama, Timnas U-20 Indonesia meraih kemenangan atas Fiji dengan skor telak 4-0. Empat gol skuad Garuda dicetak oleh Arkhan Fikri, Kakang Rudianto, Resa Aditya, dan Hokky Caraka.

Baca juga
Hujan Kartu Merah, Timnas U-20 Indonesia Cukur Fiji 4-0

Namun pada laga kedua, Timnas U-20 Indonesia kalah 1-2 melawan Selandia baru. Dua gol Selandia Baru dicetak Oliver Colloty dan Jay Herdman. Sementara Indonesia hanya bisa mencetak satu gol melalui Muhammad Ferrari.

Sementara itu Guatemala tampil ciamik dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Fiji dan Selandia baru. Di pertandingan pertama, Guatemala menang 3-1 saat melawan Selandia baru. Dan di pertandingan kedua, mereka kembali menang dengan skor yang sama melawan Fiji.

Kini, Guatemala berada di peringkat pertama dengan mengoleksi enam poin dari dua kali bertanding. Sementara Indonesia di peringkat kedua dengan nilai 3 dari dua kali bermain.

Peringkat tiga ditempati Selandia baru yang juga mengoleksi nilai 3, namuun kalah selisih gol dari Indonesia. Dan di posisi juru kunci ditempati Fiji yang mengalami dua kekalahan.

Jadwal Turnamen Mini U-20:

Pukul 16.30 WIB: Fiji vs Selandia Baru
Pukul 19.30 WIB: Indonesia vs Guatemala

Jadwal siaran langsung Timnas U-20 Indonesia vs Guatemala:

Timnas U-20 Indonesia vs Guatemala
Stadion Utama Gelora Bung Karno
Selasa, 21 Februari 2023
Pukul 19.30 WIB
Siaran Langsung: Indosiar
Live Streaming: Vidio.com

Artikel lainnya: Negara Lelang 5 Mobil Sitaan: Ada Altis Hingga Nissan Navara, Harga Mulai Rp49 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait