29 Pemain Batal Main di Piala Dunia U-20, Hokky Caraka: Terima Kasih Ganjar Pranowo

  • Arry
  • 30 Mar 2023 12:34
Striker Timnas Indonesia Hokky Caraka(pssi/twitter)

Piala Dunia U-20 resmi batal digelar di Indonesia. Sebanyak 29 pemain yang sudah dipersiapkan pun melontarkan kekecewaannya karena gagal tampil di ajang sepakbola tertinggi di dunia untuk usia muda.

Pelatih Shin Tae Yong sedianya sudah memanggil 29 pemain yang dipersiapkan menuju Piala Dunia U-20. Mereka sudah digembleng mulai 20 Maret 2023. Namun kini tim tersebut harus dibubarkan.

Ke-29 pemain itu adalah Kadek Arel Priyatna, I Made Tito, Kakang Rudianto, Robi Darwis, Rabbani Tasnim, Daffa Fasya, Sulthan Zaky, Dzaki Arsaf, Victor Dethan, dan Hugo Samir.

Baca juga
Pernyataan Lengkap FIFA Soal Pencoretan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Kemudian ada Arkhan Kaka, Muhammad Ferarri, Cahya Supriadi, Resa Aditya Nugraha, Achmad Maulana, Doni Tri Pamungkas, Frengky Missa, Alfriyanto Nico, Ginanjar Wahyu, dan Arkhan Fikri.

Pelatiih Shin Tae Yong juga telah memanggil Brandon Scheunemann, Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ivar Jenner, Justin Hubner, Dimas Juliono, Aditya Arya, dan Hokky Caraka.

Usai pengumuman FIFA soal pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, sejumlah pemain melontarkan kekesalannya. Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Hokky Caraka.

Hokky Caraka serang Instagram Ganjar Pranowo >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait