Link Live Streaming Bigmatch Manchester City vs Liverpool

  • Arry
  • 1 Apr 2023 17:41
Jadwal Liga Premier Inggris(@premierleague/twitter)

Jadwal Liga Inggris kembali bergulir. Pekan ke-29 Liga Premier Inggris ini akan dibuka laga bigmatch Manchester City vs Liverpool. Simak jadwal dan link live streaming di sini.

Duel Manchester City vs Liverpool digelar di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu, 1 April 2023. Kick off dimulai pukul 18.30 WIB.

Ini akan menjadi duel penting bagi kedua klub. Manchester City, sebagai tuan rumah memiliki kewajiban memenangi pertandingan ini untuk tetap bersaing dengan Arsenal di puncak klasemen.

Hal serupa juga berlaku bagi Liverpool. The Reds wajib memenangi pertandingan ini untuk membuka peluang masuk empat besar alias zona Liga Champions.

Man City kini ada di peringkat dua klasemen dengan nilai 61 dari 27 poin, tertinggal 8 angka dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen. Sedangkan Liverpool ada di urutan enam dengan nilai 42 dari 26 kali bertanding.

Baca juga
Tsunami Gol Liverpool vs Manchester United: The Reds Bantai Setan Merah 7-0

Secara head to head, Liverpool telah 21 kali memenangi duel melawan Manchester City di ajang Premier League. Sebaliknya Te Citizens 11 kali meraih kemenangan.

Dalam lima pertemuan terakhir, Man City dan The Reds saling berbagi satu kemenangan. Dan tiga pertandingan berakhir imbang. Pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, Liverpool meraih kemenangan 1-0 atas City.

Meski demikian, Liverpool selalu kesulitan meraih kemenangan jika pertandingan digelar saat siang hari alias pukul 12.30 waktu setempat.

Squawka mencatat, pasukan Juergen Klopp belum pernah menang dalam lima pertandingan yang digelar pada pukul 12.30 waktu setempat!

Rinciannya, Liverpool tiga kali meraih hasil imbang saat melawan Fulham (2-2), Everton (0-0), dan Chelsea (0-0). Dan dua kali kalah yakni melawan Nottingham Forest (1-0) dan Bournemouth (1-0).

Jadwal dan link live streaming Manchester City vs Liverpool:

Manchester City vs Liverpool
Sabtu, 1 April 2023
Kick Off: 18.30 WIB
Stadion Etihad, Manchester
Live streaming: Vidio.com, klik link live streaming di tautan ini

Artikel lainnya: Gibran Cuit Soal Piala Dunia U-20, Kaesang Balas Kirim Meme Lisa Blackpink

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait