Hasil Bola Malam: MU Dihajar Newcastle, AC Milan Bantai Napoli, Madrid Pesta 6 Gol

  • Arry
  • 3 Apr 2023 10:53
Real Madrid vs Real Valladolid 6-0, Karim Benzema mencetak hattrick membawa Los Blancos meraih kemenangan (@realmadrid/twitter)

Dari Liga Italia, AC Milan sukses mempermalukan pemuncak klasemen, Napoli. Bertanding di Stadion Diego Armando Maradona, Rossoneri menang 4-0.

AC Milan membuka keunggulan lewat Rafael Leao pada menit ke-17. Delapan menit kemudian, giliran Brahim Diaz yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, Leao kembali menjebol gawang Napoli di menit ke-59. Dan gol penutup Milan dicetak Alexis Saelemaekers di menit 67.

    Liga Italia: Napoli vs AC Milan 0-4

Kemenangan ini membuat AC Milan naik ke peringkat tiga klasemen menggeser Inter Milan. Rossoneri kini mengoleksi 51 poin.

Di pertandingan lain, AS Roma juga meraih kemenangan saat menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico. I Giallorossi menang dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan AS Roma dicetak Georginio Wijnaldum (57'), Paulo Dybala (88-pen), dan Stephan El Shaarawy (90+4').

Pada hari sebelumnya, Inter Milan kalah 0-1 dari Fiorentina. Gol tunggal kemenangan La Viola dicetak Giacomo Bonaventura.

Selain itu, Juventus menang tipis 1-0 atas Verona. Gol kemenangan Bianconeri dicetak Moise Kean di menit 55.

Beralih ke Liga Spanyol, Real Madrid menghajar Real Valladolid 6-0. Pertandingan digelar di Estadio Santiago Bernabeu.

Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Los Blancos dengan torehan hattrick. Tiga gol pemain asal Prancis itu diborong dalam waktu hanya 7 menit yakni 29', 32', dan 36'.

    Real Madrid vs Real Valladolid 6-0, Karim Benzema mencetak hattrick membawa Los Blancos meraih kemenangan

Sementara tiga gol lainnya dicetak Rodrygo, Marco Asensio, serta Lucas Vazquez.

Di pertandingan lain, Atletico Madrid menang tipis 1-0 atas Real Betis di Stadion Wanda Metropolitano. Gol kemenangan Los Rojiblancos ditentukan Angel Correa di menit ke-86.

Sementara itu, Barcelona semakin perkasa di puncak klasemen usai meraih kemenangan 4-0 atas Elche pada Sabtu, 1 April waktu setempat.


Selanjutnya klasemen Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait