Link Live Streaming Fulham vs Manchester City, Manchester United vs Aston Villa

  • Arry
  • 30 Apr 2023 19:51
Jadwal Liga Premier Inggris(@premierleague/twitter)

Liga Premier Inggris pekan ke-34 digulirkan. Ada dua pertandingan menarik yang bisa dinikmati yakni Fulham vs Manchester City dan Manchester United vs Aston Villa. Simak jadwal dan link live streaming di sini.

Duel Fulham vs Manchester City digelar di Stadion Craven Cottage, Minggu, 30 April 2023, pukul 20.00 WIB. Laga ini menjadi kesempatan The Citizens mengkudeta puncak klasemen dari Arsenal.

Saat ini City berada di peringat kedua dengan nilai 73 dari 31 kali bertanding. Mereka hanya selisih dua angka dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Jika pasukan Pep Guardiola ini mengalahkan Fulham, maka posisi puncak sudah dipastikan beralih ke Manchester City. Kemungkinan itu besar karena Man City selalu menang melawan Fulham dalam tiga pertandingan terakhir.

Di waktu bersamaan akan digelar duel Manchester United vs Aston Villa. Pertandingan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester.

Setan Merah membutuhkan kemenangan untuk dapat terus berada di zona Liga Champions. Sementara Aston Villa akan berupaya meneruskan penampilan ciamik mereka musim ini.

The Villans tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Empat kali menang dan satu kali imbang. Selain itu, Villa juga memiliki catatan ciamik saat melawan Man United. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka dua kali mengalahkan Setan Merah dan sekali bermain seri.

Simak jadwal dan link live streaming Liga Inggris:

  • Fulham vs Manchester City
    Stadion Craven Cottage
    Minggu, 30 April 2023
    Kick Off: pukul 20.00 WIB
    Live Streaming: Vidio.com
    Link Live Streaming Fulham vs Manchester City klik di tautan ini
  • Manchester United vs Aston Villa
    Stadion Old Trafford
    Minggu, 30 April 2023
    Kick Off: Pukul 20.00 WIB
    Live Streaming: Vidio.com
    Link live streaming Manchester United vs Aston Villa klik di tautan ini.

Artikel lainnya: Antonio Dedola Jawab Tudingan Bawa Kabur Perhiasan, Ungkap KDRT dari Nikita Mirzani

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait