Antonio Dedola Jawab Tudingan Bawa Kabur Perhiasan, Ungkap KDRT dari Nikita Mirzani

  • Arry
  • 30 Apr 2023 17:09
Nikita Mirzani dan suaminya Antonio Dedola(@nikitamirzanimawardi_172/instagram)

Rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola di ujung tanduk. Toni Dedola kini menjawab semua tudingan dari Nikita Mirzani soal membawa kabur perhiasan hingga menguak kekerasan yang dialaminya.

Melalui akun Instagramnya, Antonio mengaku perhiasan dan barang-barang yang dibawanya adalah pemberian Nikita Mirzani. Dia pun mengungkit soal uang yang pernah ditransfer ke Nikita Mirzani selama berumah tangga sejak 22 Januari 2023.

“Berapa banyak hadiah yang belum gue berikan padanya? Berapa banyak uang yang sudah gue transfer kepadanya? Kalian tidak tahu semua itu! Karena dia enggak memberitahu kalian soal itu,” tulisnya dalam Instagram Stories.

    Unggahan Antonio Dedola menjawab tudingan Nikita Mirzani soal membawa kabur perhiasan

“Apakah dia juga memberitahumu bahwa dia memukuliku hari itu?,” Antonio Dedola balik bertanya ke netizen.

“Dengan tinju, tendangan, lempar barang ke kepala juga badan gue dan bagaimana dia memperlakukan gue? Apakah kalian ingin dengar lebih banyak? Kayak apa dia sebenarnya?,” ujarnya.

Antonio pun tak akan tinggal diam jika Nikita Mirzani terus mengumbar permasalahan di media sosialnya.

“Gue di Jerman, gue bisa saja enggak menggubris kalian semua tapi gue bakal angkat bicara, tenang saja! Sekarang semua orang bakal tahu bagaimana dia ketika lagi enggak di depan kamera,” tulisnya.


Pengakuan Nikita Mirzani menikah dengan Antonio Dedola >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait