Mau Lihat Messi di GBK, Ini Kata Erick Thohir Soal Harga Tiket Indonesia vs Argentina

  • Arry
  • 24 Mei 2023 19:58
Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Presiden FIFA Gianni Infantino, dan Pelatih Timnas Shin Tae Yong saat drawing Piala Asia 2023(pssi/pssi)

Duel Timnas Indonesia vs Argentina dipastikan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni 2023. Berapa harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina?

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan belum memutuskan harga tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina. Namun, dia memastikan penjualan tiket untuk menonton aksi Lionel Messi cs ini bakal lebih meledak dibanding konser Coldplay.

"Yang pasti, kalau soal tiket, saya yakin lebih booming dari Coldplay," ujar Erick Thohir di Jakarta, Rabu, 24 Mei 2023.

"Kemarin saya lihat di media sosial. Katanya kalau Coldplay beberapa tahun lagi bisa datang ke Indonesia. Kalau Argentina, belum tentu 20-30 tahun lagi datang ke sini."

Baca juga
Masuk Kalender FIFA, Erick Thohir Umumkan Duel Indonesia vs Argentina Digelar di GBK

"Belum tentu. Artinya ini laga bersejarah. Buat Argentina, buat Indonesia, dan tentu generasi muda pesepak bola Indonesia, sudah diajak main melawan Argentina, apakah mental bisa naik?" ujar Menteri BUMN itu.

Untuk diketahui, tiket konser Coldplay di Jakarta tersedia sebanyak 70 ribu lembar. Tiket itu dibanderol mulai Rp800 ribu hingga Rp11 juta. Seluruh tiket ludes dalam penjualan selama dua hari.

Duel Timnas Indonesia vs Argentina digelar dalam perhelatan bertajuk FIFA Matchday. Sebelum menjajal kekuatan Messi Cs, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Artikel lainnya: Beredar Nama-nama Petinggi Parpol Penerima Dana Korupsi BTS, Ini Kata Kejagung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait