Tiket Indonesia vs Argentina Ludes di Hari Pertama, Erick Thohir: Masih Ada 40 Tiket

  • Arry
  • 5 Jun 2023 20:54
Ketua Umum PSSI Erick Thohir(inter/inter.it)

Tiket Indonesia vs Argentina ludes pada penjualan hari pertama pada Senin, 5 Juni 2023. Tiket ludes hanya dalam waktu 9 menit saja.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjelaskan, tiket yang ludes pada hari pertama sejumlah 20 lembar. Masih ada 40 ribu tiket lagi yang akan dijual pada 6-7 Juni.

"Dan alhamdulillah kalau kita lihat hari ini dalam waktu 9 menit itu 20 ribu tiket terjual langsung," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Jakarta, Senin, 5 Juni 2023.

Erick Thohir menyatakan, masyarakat yang belum mendapatkan tiket, tidak perlu khawatir. Sebab, masih ada 40 ribu tiket tersisa yang akan dijual pada 6-7 Juni.

Baca juga
Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Ludes, Calo Berkeliaran di Marketplace dan Sosmed

"Besok akan ada lagi 20 ribu tiket, dan besoknya ada 20 ribu tiket lagi," katanya.

Erick menegaskan, harga tiket Indonesia vs Argentina jauh lebih murah dibanding harga tiket Australia vs Argentina yang digelar di China.

Untuk diketahui, harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina dijual mulai Rp600 ribu dan termahal Rp4,25 juta.

Erick pun menyatakan, harga tiket ini sebagai upaya untuk mendidik masyarakat Indonesia untuk mengapresiasi olahraga kelas dunia.

"Ini juga sudah saya laporkan secara terbuka sejak awal bahwa ini juga bagian untuk bagaimana kita mendidik masyarakat Indonesia apresiasi olahraga kelas dunia," ujar Menteri BUMN itu.

Artikel lainnya: Kisah Jemaah Umroh Tak Bisa Lihat Kakbah Padahal Ada di Depan Matanya, Apa Dosanya?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait