60 Ribu Tiket Indonesia vs Argentina Ludes, PSSI: Yang Tak Dapat, Nonton di Rumah

  • Arry
  • 7 Jun 2023 18:15
Suporter Timnas Indonesia(humas/pssi.org)

Sebanyak 60 ribu tiket pertandingan Indonesia vs Argentina ludes terjual dalam waktu tiga hari. Puluhan ribu tiket itu terjual dalam hitungan kurang dari 30 menit saja.

Penjualan tiket Indonesia vs Argentina dilakukan 5-7 Juni 2023. Sebanyak 20 ribu lembar tiket dijual tiap harinya.

Pada hari pertama, 20 ribu tiket ludes dalam waktu 9 menit saja. Kemudian pada hari kedua, tiket sold out hanya dalam waktu 5 menit. Dan di hari ketiga, 20 ribu tiket juga habis dalam kurang dari 10 menit.

Untuk diketahui, harga tiket Indonesia vs Argentina dijual mulai Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta. Total ada 60 ribu tiket yang dijual PSSI.

Baca juga
Cak Lontong Sebut Tiket Indonesia vs Argentina Bisa Untuk Nonton Coldplay, Syaratnya?

Anggota Komite Eksekutif atau Exco PSSI, Arya Sinulingga, menyatakan, bagi masyarakat yang belum kebagian tiket tidak perlu gusar. Sebab laga Indonesia vs Argentina dapat disaksikan dari rumah lewat siaran langsung televisi.

"Buat masyarakat yang belum beruntung mendapatkan tiket, bisa menonton juga dari rumah," kata Arya Sinulingga dalam keterangannya, Rabu, 7 Juni 2023.

Namun Arya belum mau mengungkapkan stasiun televisi yang bakal menayangkan laga Lionel Messi Cs melawan skuat Garuda.

Baca juga
Lionel Messi Bakal Main di Laga Indonesia vs Argentina? Ini Jawaban Erick Thohir

"Kami juga akan mengumumkan dalam waktu dekat, siapa yang berhak memegang hak siar televisi untuk pertandingan tim nasional Indonesia," jelasnya.

Laga Timnas Indonesia vs Argentina digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini digelar dalam rangka FIFA Matchday.

Sebelum melawan sang juara Piala Dunia, Argentina, Timnas Indonesia terlebih dahulu akan melawan Palestina. Duel Indonesia vs Palestina digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni.

Artikel lainnya: Aksi Rihana dan Rihani Bisnis iPhone Hingga Rugikan Rp35 Miliar, Ini Masalahnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait