Cak Lontong Sebut Tiket Indonesia vs Argentina Bisa Untuk Nonton Coldplay, Syaratnya?

  • Arry
  • 29 Mei 2023 21:52
Komika Cak Lontong(pssi/youtube)

PSSI telah resmi mengumumkan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday pada 19 Juni 2023. Harganya mulai Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta.

Pengumuman ini dilakukan langsung Ketua Umum PSSI Erick Thohir di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, 29 Mei 2023. Hadir pula komika Cak Lontong dalam konferensi persi tersebut.

Usai Erick Thohir mengumumkan harga tiket Indonesia vs Argentina, Cak Lontong sempat berseloroh. Menurutnya, tiket tersebut bisa digunakan juga untuk menonton konser Coldplay di Jakarta.

Namun, pelawak bernama asli Lies Hartono itu mengungkapkan ada syarat yang harus dipenuhi.

Baca juga
Resmi Ini Skuat Timnas Indonesia vs Argentina: Asnawi Mangkualam vs Lionel Messi

"Syaratnya harus tetap ada ada di Stadion Utama Senayan sejak pertandingan Indonesia vs Argentina (19 Juni) sampai konser Coldplay November nanti," ungkap Cak Lontong.

Komentar Cak Lontong itu pun langsung mengundang tawa Erick Thohir dan pengurus PSSI yang hadir.

Cak Lontong juga menyebutkan laga Indonesia vs Argentina mengancam lawakannya. Sebab, pelawak berusia 52 tahun itu kerap menyebutkan Timnas Indonesia tak pernah kalah oleh tim juara dunia.

"Kedatangan Argentina ke Indonesia mengancam bit saya sebagai komika karena sekarang Indonesia bisa saja kalah melawan Argentina," papar Cak Lontong berseloroh.

"Untuk itulah sekarang saya hadir di sini untuk menemui Pak Erick Thohir untuk meminta klarifikasi tentang nasib saya ke depan setelah pertandingan Indonesia melawan Argentina," tuturnya.


Selanjutnya harga tiket dan cara pembelian >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait