Kabar Buruk, Jurnalis Argentina Sebut Lionel Messi Batal ke Jakarta

  • Arry
  • 10 Jun 2023 21:26
Penyerang Argentina Lionel Messi di Piala Dunia 2022(@argentina/twitter)

Kabar buruk datang dari Timnas Argentina. Lionel Messi dikabarkan tidak bakal ikut bertanding saat melawan Timnas Indonesia di Jakarta pada 19 Juni 2023.

Kabar tersebut disiarkan jurnalis Argentina, Leo Paradizo. Melalui akun Twitternya, Leo mengklaim La Pulga hanya akan bermain di China dalam duel Timnas Argentina vs Australia.

Leo pun mengabarkan, Timnas Argentina saat ini sudah tiba di China. Mereka pun akan mempersiapkan diri menghadapi Timnas China pada 15 Juni mendatang.

"Messi sudah tiba di Beijing [China] dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia," cuit Leo Paradizo di Twitter dikutip Sabtu, 10 Juni 2023.

Baca juga
Resmi Ini Skuat Timnas Indonesia vs Argentina: Asnawi Mangkualam vs Lionel Messi

"Diperkirakan dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan [uji coba] yang akan digelar pada 19 Juni," lanjut cuitannya.

Jurnalis Argentina sebut Lionel Messi tidak bertanding di Jakarta

Presiden Federasi Sepakbola Argentina, Claudio Tapia, sebelumnya menyatakan tidak akan meremehkan Timnas Indonesia. Tapia pun menegaskan Tim Tango akan menurunkan skuat terbaiknya.

“Indonesia tidak bisa diremehkan. Mereka dilatih oleh Shin Tae-yong yang kami semua tahu kemampuannya," kata Tapia dalam wawancara dengan salah satu stasiun TV Argentina, TyC Sports yang dikutip situs resmi PSSI.

"Saya jelaskan bahwa Argentina bisa bermain dengan Indonesia karena Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Ia orang terpandang di Argentina dan juga pernah menjadi pemilik klub besar di Eropa, Inter Milan," jelasnya.

Artikel lainnya: 5 Cocoklogi Inter Milan Juara Liga Champions: Pemain Ini Jadi Kunci

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait