Susunan Pemain Indonesia vs Argentina: Rafael Struick Jajal Kehebatan Emi Martinez

  • Arry
  • 19 Jun 2023 19:05
Timnas Indonesia(@pssi/twitter)

Laga Indonesia vs Argentina akan dimulai. Kedua tim sudah mengumumkan susunan pemain yang akan bertanding. Simak susunan pemain Indonesia vs Argentina.

Duel Indonesia vs Argentina bertajuk FIFA Match Day ini digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin, 19 Juni 2023. Kick off dimulai pukul 19.30 WIB.

Pelatih Shin Tae Yong mempercayai Ernando Ari sebagai kiper utama. Dia akan dibentengi empat bek yakni Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Rizky Ridho.

Di lini tengah, Shin Tae Yong menurunkan Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, dan Shayne Pattynama. Dan pada lini depan ada duet Dimas Drajad dan Rafael Struick.

Baca juga
Link Live Streaming FIFA Match Day Indonesia vs Argentina, Gratis!

Sementara Argentina menurunkan Emiliano Martinez di bawah mistar gawang. Di lini belakang pelatih Lionel Scaloni menurunkan Romero dan Pezzella. Sementara playmaker dipercayakan ke Lo Celso. Sementara di lini depan ada duet Julian Alvarez dan Nicolas Gonzalez.

Susunan Pemain Indonesia Vs Argentina:

Indonesia: Ernando, Asnawi, Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho, Ivar Jenner, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Shayne Pattynama, Dimas Drajad, Rafael Struick.

Argentina: Emi Martinez, Romero, Medina, Pezzella, Lucero, Palacios, Buonanotte, Lo Celso, Paredes, Julian Alvarez, Niclas Gonzalez.

Artikel lainnya: Berkicau di Twitter: SBY Bermimpi Naik Kereta Bareng Jokowi Jemput Megawati

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait