Liga Champions: Barca Keok, Man United Kalah Gegara Blunder Lingard

  • Arry
  • 15 Sep 2021 08:22
Penyerag Robert Lewandowski mencetak 2 gol di laga Barcelona vs Bayern Munchen yang berakhir 0-3(@FCBayernUS/twitter)

Liga Champions pekan pertama usai digelar pada Rabu, 15 September 2021 dini hari WIB. Barcelona kembali takluk dari Bayern Munchen, Manchester United juga menelan pil pahit kalah dari Young Boys.

Sementara sang juara bertahan Chelsea sukses mengalahkan Zenit. Serta Juventus pesta gol di kandang Malmo.

Dalam laga pembuka Grup F, Young Boys sukses mengalahkan Manchester United 2-1. Bermain di kandang, Stadion Wankdorf, Young Boys berhasil come back atas Setan Merah.

Manchester United sebenarnya unggul terlebih dahulu pada menit 13 melalui Cristiano Ronaldo. Namun, pada menit ke-35 petaka datang ke skuat besutan Ole gunnar Solskjaer.

Bek kanan MU dikeluarkan wasit usai kedapatan menginjak kaki pemain Young Boys, Christopher Martins. MU pun harus bermain dengan 10 pemain.

Young Boys yang unggul jumlah pemain meningkatkan serangan. Hasilnya pada babak kedua menit ke-66, Maomi Ngameleu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Petaka terjadi di penghujung laga saat pertandingan memasuki menit 90+5. Penyerang MU, Jesse Lingard membuat blunder yang akhirnya dimanfaatkan Jordan Siebatcheu untuk mencetak gol kemenangan bagi Young Boys. Skor Young Boys vs Manchester United berakhir 2-1.

Beralih ke Stadion Camp Nou, duel Barcelona vs Bayern Munchen berakhir 0-3. Barca masih belum bisa move on usai kalah 2-8 dari Munchen dua tahun silam.

Thomas Muller dan Robert Lewandowski membombardir gawang Barcelona melalui gol yang dicetak di menit 34, 56, dan 85. Lewandowski mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Sementara itu dari Stamford Bridge, sang juara bertahan Chelsea menang tipis atas tamunya, Zenit. Gol kemenangan The Blues dicetak Romelu Lukaku di menit ke-69.

Sedangkan Juventus menang 3-0 atas tuan rumah Malmo. Juventus yang sedang melempem di liga, unggul melalui gol yang dicetak Alex Sandro pada menit ke-22, Paulo Dyabala di menit 45, dan Alvaro Morata di menit 45+1.

Berikut hasil lengkap Liga Champions yang digelar Rabu, 15 September 2021:

Young Boys vs Manchester United, 2-1
Sevilla vs Salzburg, 1-1
Dynamo Kiev vs Benfica, 0-0
Barcelona vs Bayern Munchen,0-3
Villarreal vs Atalanta, 2-2
Lile vs Wolfsburg, 0-0
Malmo vs Juventus, 0-3
Chelsea vs Zenit, 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait