Jadwal Semifinal Piala AFF U-23: Thailand vs Indonesia, Malam Ini

  • Arry
  • 24 Agt 2023 10:00
Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U-23 2023(pssi/pssi.org)

Timnas U-23 Indonesia akhirnya lolos ke semifinal Piala AFF U-23. Di babak empat besar, Skuat Garuda ditunggu Timnas U-23 Thailand.

Duel Timnas U-23 Thailand vs Indonesia di semifinal Piala AFF digelar di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Kamis, 24 Agustus 2023. Kick off dimulai pukul 20.00 WIB.

Timnas U-23 Indonesia mendapat keberuntungan lolos ke semifinal usai 'dibantu' Vietnam dan Malaysia. Vietnam membuka jalan Indonesia lolos k esemifinal usai mengalahkan Filipina. Sementara Malaysia menang tatas Timor Leste.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Indonesia dipastikan lolos ke semifinal dengan status runner up terbaik dari Grup B. Di fase grup, Indonesia kalah saat melawan Malaysia dan menang atas Timor Leste.

Sementara itu Thailand lolos ke semifinal usai menyapu bersih tiga laga di Grup A. Thailand pun meraih sembilan poin dan menjadi juara Grup A.

Baca juga
Indonesia vs Thailand: 7 Gol, 11 Kartu Kuning, 6 Kartu Merah, 2 Orang Berdarah

Indonesia dan Thailand sudah sering bertemu di level kelompok umur U-23. Dari tujuh pertemuan terakhir di berbagai ajang, Thailand meraih dua kemenangan, sedangkan Indonesia tiga kali menang, dengan sisanya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di ajang SEA Games 2023, Indonesia menang 5-2 atas Thailand dalam sebuah pertandingan yang berakhir dengan kericuhan tersebut.

Semifinal Piala AFF U-23 2023

Indonesia vs Thailand
Stadion Provinsi Rayong, Thailand
Kamis, 24 Agustus 2023
Kick off 20.00 WIB

Artikel lainnya: Kebakaran Landa Pemukiman Padat Depan Kantor Wali Kota Jakpus: Api Membumbung Tinggi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait