Jadwal Final Piala AFF U-23 Indonesia vs Vietnam, Malam Ini

  • Arry
  • 26 Agt 2023 10:03
Timnas U-23 Indonesia(@timnasindonesia/x.com)

Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam akan tersaji di babak final Piala AFF U-23. Simak jadwal final Piala AFF U-23 Vietnam vs Indonesia.

Duel Vietnam vs Indonesia di babak final Piala AFF U-23 digelar di Rayong Province Stadium, Rayong, Thailand, Sabtu, 26 Agustus 2023. Kick off mulai pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia berhasil melaju ke final Piala AFF U-23 usai mengalahkan tuan rumah, Thailand. Garuda Muda dengan meyakinkan menang 3-1 atas Gajah Perang pada pertandingan semifinal yang digelar Kamis, 24 Agustus.

Tiga gol Indonesia dicetak Jeam Kelly Sroyer (10'), Muhammad Ferarri (22'), dan bunuh diri Natcha Promsomboon (45+1'). Sedangkan gol Thailand diciptakan Chudit Wanpraphao (27').

Baca juga
Kunci Kemenangan Timnas Indonesia Atas Thailand dan Lolos ke Final Piala AFF U-23

Hasil ini sekaligus menjawab keraguan terhadap Timnas U-23 yang bermain kurang meyakinkan di fase grup. Pasukan Shin Tae Yong ini meraih satu kali menang dan satu kali kalah. Garuda Muda pun lolos lewat jalur runner up terbaik.

Di babak final, lawan yang akan dihadapi Indonesia adalah sang juara bertahan, Vietnam. Di semifinal, Vietnam mengalahkan Malaysia dengan skor telak 4-1. Untuk diketahui, Malaysia mengalahkan Indonesia 2-1 di babak penyisihan Grup B.

Bagaimana peluang Indonesia menjadi juara, simak pertandingannya malam ini:

Final Piala AFF U-23
Vietnam vs Indonesia
Sabtu, 26 Agustus 2023
Kick Off pukul 20.00 WIB
Rayong Province Stadium, Rayong

Artikel lainnya: Promo A&W Weekend Deals: Beli 6 Ayam Gratis Jumbo Chicken Sandwich

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait