Emang Boleh Pratama Arhan Sebucin Ini ke Azizah Istrinya Usai Cetak Gol?

  • Arry
  • 13 Sep 2023 09:46
Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol kedua Timnas U-23 Indonesia ke gawang Turkmenistan. Gol ini pun membuat Indonesia menang 2-0 dan mencetak sejarah lolos ke putaran final Piala Asia(@timnasindonesia/twitter)

Timnas U-23 Indonesia mencatat sejarah saat lolos ke putaran final Piala Asia 2024 di Qatar. Tiket ini diraih usai Garuda Muda mengalahkan Turkmenistan U-23 dengan skor 2-0.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 12 September 2023 malam. Dua gol kemenangan Indonesia dicetak Ivar Jenner di babak pertama dan Pratama Arhan di penghujung pertandingan.

Ada yang menarik usai Pratama Arhan mencetak gol. Pemain Tokyo Verdy itu membobol gawang Turkmenistan usai menerima umpan lambung dari sayap. Dengan tenang, Arhan menyundul bola ke gawang.

Usai mencetak gol, selebrasi Arhan mendapat banyak perhatian. Sebab, gol itu dia persembahkan untuk istrinya, Azizah Salsha Rosiade, yang juga tengah nonton di stadion.

Arhan pun melakukan selebrasi dengan membuka jerseynya. Bek kiri Timnas Indonesia itu pun memperlihatkan kaus merah yang bertuliskan Azizah dan tanggal pernikahan mereka yakni 20 Agustus 2023.

Gol Pratama Arhan dan selebrasi bucin ke Azizah, istrinya

Sontak, selebrasi Arhan ini membuat sorotan terutama di media sosial. Netizen banyak memuji aksi pemain yang dikenal memiliki lemparan maut itu.

"Sweet banget arhan nyiapin buat selebrasinya."

"Emang boleh sebucin ini ?"

"bucinnya dilihat pak jokowi langsung."

"Wkwk lucu bgt elkan penisirin sama tulisan baju arhannn."

Untuk diketahui, Pratama Arhan menikahi Nurul Azizah Rosiade pada 20 Agustus 2023. Mereka menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang. Keduanya memutuskan melepas masa lajang di usia yang sangat muda. Arhan masih berusia 21 tahun, sedangkan Azizah 20 tahun.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, menjadi saksi pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha.

Azizah diketahui adalah putri dari anggota komisi VI DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade. Dia juga pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Ketua dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI untuk periode 2023-2027.

Artikel lainnya: Tahanan KPK Bisa Bebas Naik ke Lantai 15 Tempat Komisioner Tanpa Diborgol Kok Bisa?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait