Hasil Liga Champions: City Dramatis, Barcelona Pesta Gol, PSG Ciamik, Milan Tertahan

  • Arry
  • 20 Sep 2023 06:24
Manchester City vs Red Star Belgrade 3-1, Julian Alvarez mencetak brace untuk kemenangan The Cityzens(uefa champions league/uefa.com)

Hasil Liga Champions Grup E hingga H telah rampung digelar hingga Rabu, 20 September 2023 dini hari WIB. Juara bertahan Manchester City menang dramatis atas Red Star Belgrade. Sementara Barcelona pesta 5 gol ke gawang Antwerp FC.

Penyisihan Liga Champions dimulai dengan laga AC Milan vs Newcastle United. Laga ini digelar di Stadion San Siro, Milan.

Duel fase Grup F antara Tim Italia dan Inggris ini berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Di tempat terpisah, Paris Saint-Germain mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di Parc des Princes, Paris.

Dua gol kemenangan PSG lahir dari kaki Kylian Mbappe lewat tendangan penalti di menit ke-49 dan Achraf Hakimi di menit ke-58.

Hasil ini membawa PSG sementara nangkring di urutan pertama klasemen Grup F dengan nilai 3. AC Milan dan Newcastle mengikuti di peringkat 2 dan 3.

Dari Grup G, juara bertahan Manchester City dibuat kesulitan oleh tamunya Red Star Belgrade. Duel Manchester City vs Red Star digelar di Stadion Etihad, Manchester. Dalam pertandingan itu, Man City meraih tiga poin penuh usai menang dramatis 3-1.

    Manchester City vs Red Star Belgrade 3-1, Julian Alvarez mencetak brace untuk kemenangan The Cityzens

Red Star unggul terlebih dahulu lewat Osman Bukari di menit ke-45. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, The Cityzens bangkit. Julian Alvarez mencetak brace di mneit ke-47 dan 60. Rodri melengkapi kemenangan City di menit ke-73.

Sementara itu RB Leipzig menggasak tuan rumah Young Boys dengan skor 3-1. Gol Leipzig dicetak Mohamed Simakan di menit ke-3, Xaver Schlager di menit ke-73, dan Benjamin Sesko pada menit ke-90+2. Satu gol Young Boys dicetak meschak Elia di menit ke-33.

Beralih ke Grup H, Barcelona pesta lima gol ke gawang Antwerp FC. Laga ini digelar di Estadio Olimpico Luis Companys, Barcelona.

Joao Felix mencetak brace di enit ke-11 dan 66. Robert Lewandowski menambah gol di menit ke-19 dan Gavi di menit ke-54. . Kemudian Jelle Bataille melakukan gol bunuh diri pada menit ke-22.

Selanjutnya hasil dan klasemen Liga Champions Grup E-H >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait