Hasil Liga Champions: Madrid Beruntung, Hujan Gol Bayern vs MU, Arsenal Pesta Gol

  • Arry
  • 21 Sep 2023 06:37
Bayern Munchen vs Manchester United 4-3: Drama 7 gol terjadi di Stadion Allianz Arena, brace Casemiro gagal menyelamatkan Manchester United dari kekalahan(@fcbayern/twitter)

Haisl Liga Champions penyisihan Grup A hingga D telah rampung digelar hingga Kamis, 21 September 2023. Hasilnya, Real Madrid meanng di detik-detik akhir. Ada drama 7 gol di laga Bayern Munchen vs Manchester United, hingga Arsenal pesta gol.

Liga Champions dimulai dari laga Real Madrid vs Union Berlins di penyisihan Grup C. Pertandingan digelar di Stadion Santiago Bernabeu.

Los Blancos susah payah meraih tiga poin di laga perdana Liga Champions musim 2023-2024. Pasukan Carlo Ancelotti ini baru dapat meraih kemenangan di masa injury time di menit ke-90+4 melalui pemain anyar mereka Jude Bellingham.

Pertandingan lain di Grup C mempertemukan SC Braga vs Napoli. Hasilnya, Il Partenopei menang dramatis 2-1 atas tuan rumah.

Baca juga
Hasil Liga Champions: City Dramatis, Barcelona Pesta Gol, PSG Ciamik, Milan Tertahan

Napoli mencetak gol terlebih dahulu melalui Giovanni Di Lorenzo di menit ke-45+1. Braga menyamakan kedudukan pada menit ke-84 melalui Bruma. Gol kemenangan Napoli tercita di menit ke-88 lewat gol bunuh diri Sikou Niakate.

Sementara itu dari Grup A, ada drama 7 gol di laga Bayern Munchen vs Manchester United yang digelar di Allianz Arena.

Bayern memulai pertandingan dengan mulus. Di menit ke-28 mereka unggul lewat Leroy Sane. Empat menit berselang giliran Serge Gnabry menggandakan keunggulan.

Man United mencoba mengejar di babak kedua. Striker anyar Setan Merah, Rasmus Hojlund memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-49.

Namun Hary Kane memperlebar keunggulan di menit ke-54 melalui tendangan penalti. Casemiro sempat memberikan asa bagi Setan Merah saat menjebol gawang Bayern di menit ke-88.

    Bayern Munchen vs Manchester United 4-3

Pemain pengganti Mathys Tel kembali memperlebar keunggulan di menit ke-90+2. Ketegangan terjadi saat Casemiro mencetak gol keduanya pada menit ke-90+5. Namun, raihan tiga angka berhasil diamankan Bayern saat menutup pertandingan dengan skor 4-3.

Sementara itu dari Grup B, Arsenal pesta gol saat menjamu PSV Eindhoven. Bermain di Stadion Emirates, The Gunners menang 4-0.

Empat gol Arsenal dicetak Bukayo Saka di menit ke-8, Leandro Trossard menit ke-20, Gabriel Jesus menit ke-38, dan Martin Odegaard pada menit ke-70.


Selanjutnya hasil dan klasemen Liga Champions >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait