Shin Tae Yong Bicara Perpanjangan Kontrak: Diumumkan PSSI

  • Arry
  • 11 Okt 2023 09:32
Pelatih Shin Tae Yong(aff suzuki cup/affsuzukicup2020.com)

Shin Tae Yong bicara soal kontraknya sebagai juru taktik Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu mengaku soal perpanjangan kontrak akan diumumkan PSSI.

Kontrak Shin Tae Yong akan habis pada Juni 2024. Tugas terakhirnya adalah saat memimpin Timnas Indonesia di Piala Asia dan Piala Asia U-23.

“Kalau tidak salah, itu akan diumumkan secara resmi jadi sedang dalam pembicaraan juga dengan Pak Erick Thohir, jadi tunggu saja,” ucap Shin kepada wartawan.

Mengenai kontrak Shin Tae Yong, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyatakan puas dengan kinerja sang pelatih. Menteri BUMN itu pun memberikan lampu hijau untuk memperpanjang kontrak Shin.

"Untuk coach Shin, sangat puas. Beliau sudah memberikan yang terbaik dan mendorong bagaimana sistem bermain kita. Formula sistem bermain ini belum menyeluruh, itulah mengapa kami berdiskusi," kata Erick Thohir.

"[Diskusi] untuk mencari formula terbaik untuk kita, karena negara besar itu punya formula, dan kita harus mencari. Jerman saja bisa kalah dari Jepang. Ini artinya [Indonesia harus punya] prinsip dasar sepak bola," ujarnya.

Artikel lainnya: PT KAI Luncurkan Kereta Mewah Suite Class Compartment: Ini Rute dan Harga Tiketnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait