Hasil Liga Champions: Barcelona Keok, Milan Bekap PSG, Man City-Atletico Pesta Gol

  • Arry
  • 8 Nov 2023 09:30
AC Milan vs PSG 2-1: Olivier Giroud mencetak gol kemenangan Rossoneri di matchday ke-4 Liga Champions(championsleague/uefa.com)

Hasil penyisihan Grup E hingga H Liga Champions telah tersaji. Hasilnya, Barcelona keok ditangan Shakhtar Donetsk. Selain itu AC Milan membekap Paris Saint-Germain, serta Atletico Madrid danManchester City pesta gol.

Dari Grup E, Atletico Madrid pesta gol saat menjamu Celtic di Stadion Civitas Metropolitano, Rabu, 8 November 2023 dini hari WIB. Los Rojiblancos menang 6-0 atas tamunya itu.

Antoine Griezmann dan Alvaro Morata kompak mencetak brace. Dua gol Atletico lainnya dicetak Lino dan Saul Niguez.

Atletico Madrid vs Celtic 6-0: Antoine Griezmann dan Alvaro Morata masing-masing mencetak brace (uefa.com)
Atletico Madrid vs Celtic 6-0: Antoine Griezmann dan Alvaro Morata masing-masing mencetak brace (uefa.com)

Di pertandingan lainnya, Lazio vs Feyenoord dimenangkan Biancocelesti dengan skor 1-0. Gol tunggal Lazio dicetak Ciro Immobile.

Hasil ini membuat Atletico nangkring di puncak Grup E dengan raihan 8 angka. Diikuti Lazio dengan 7 angka, Feyenoord 6 poin, dan Celtic 1 poin.

Beralih ke Grup F, duel seru tersaji yakni AC Milan vs Paris Saint-Germain. Rossoneri memenangi pertandingan ini dengan skor 2-1.

PSG unggul terlebih dahulu lewat Milan Skriniar saat pertandingan baru berjalan 9 menit. Tiga menit berselang, tendangan salto Rafael Leao berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

    AC Milan vs PSG 2-1: Olivier Giroud mencetak gol kemenangan Rossoneri di matchday ke-4 Liga Champions (uefa.com)
AC Milan vs PSG 2-1: Olivier Giroud mencetak gol kemenangan Rossoneri di matchday ke-4 Liga Champions (uefa.com)

Gol kemenangan Milan terlahir dari sundulan Olivier Giroud pada menit ke-50. Milan pun menutup pertandingan dengan skor 2-1.

Pada pertandingan lainnya, Borussia Dortmund vs Newcastle United dimenangkan tuan rumah. Dortmund menang dengan skor 2-0.

Dua gol Dortmund dicetak Niklas Fuellkrug di menit 26 dan Julian Brandt pada menit ke-79.

Dua hasil ini membuat persaingan di grup neraka inimenjadi semakin panas. Dortmund sementara nangkring di puncak klasemen dengan nilai 7. PSG berada di peringkat dua dengan nilai 6, AC milan mengikuti di peringkat tiga dengannilai 5, dan Newcastle di dasar klasemen dengan nilai 4.

Selanjutnya >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait