Liga Champions: Man United di Ujung Tanduk, Arsenal Pesta Gol, Drama Benfica vs Inter

  • Arry
  • 30 Nov 2023 09:45
Galatasaray vs Manchester United 3-3: Man United kini berada di ujung tanduk untuk tetap bermain di kompetisi Eropa(uefa champions league/uefa.com)

Dari Grup C, Real Madrid masih sempurna untuk meraih kemenangan ke-5 di fase grup. Los Blancos menang 4-2 atas tamunya Napoli.

Napoli berhasil membuat kejutan usai GiovanniSimeone menggetarkan gawang Madrid di menit ke-9. Namun Real langsung membalas dengan mencetak dua gol lewat Rodrygo di menit ke-11 dan Jude Bellingham menit 22.

Di babak kedua Napoli berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-47 lewat Andre Zambo Anguissa.

Petaka bagi Napoli terjadi di menit-menit akhir pertandingan. Nicolas Paz kembali membawa Madrid unggul di menit ke-84 dan Joselu memperlebar keunggulan di menit ke-90+4. Pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Real Madrid.

    Real Madrid vs Napoli 4-2: Joselu menyumbang satu gol kemenangan Los Blancos (uefa.com)
Real Madrid vs Napoli 4-2: Joselu menyumbang satu gol kemenangan Los Blancos (uefa.com)

Pada pertandingan lainnya, SC Braga vs Union Berlin berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Braga dicetak Alvaro Djalo dan kemudian Union mencetak gol lewat Robin Gosens.

Real Madrid masih kokoh di peringkat pertama klasemen dengan nilai sempurna 15. Napoli ada di urutan kedua dengan nilai 7. Kemudian Braga di urutanketiga nilai 4, dan Union Berlin jadi juru kunci dengan nilai 2.

Beralih ke Grup D. Ada drama menarik dalam duel Benfica vs Inter Milan. Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-3.

Di awal pertandingan, Benfica terlihat percaya diri untuk membawa meraih tiga poin usai Joao Mario mencetak hattrick di babak pertama. Trigol Joao Mario dicetak di menit ke-5, 13, dan 34.

Keadaan berubah di babak kedua, Inter bangkit. Marko Arnautovic, Davide Frattesi, dan Alexis Sanchez bergantian membobol gawang Benfica. Pertandingan pun berakhir imbang 3-3.

    Benfica vs Inter Milan 3-3: Alexis Sanchez menjadi pahlawan bagi Inter usai mencetak gol di menit ke-72 untuk menyamakan kedudukan menjadi imbang (uefa.com)

Di pertandingan lainnya, duel Real Sociedad vs Salzburg berakhir imbang tanpa gol 0-0.

Hasil ini membuat Sociedad kokoh di puncak klasemen dengan nilai 11. Inter membuntuti dengan nilai yang sama. Salzburg ada di peringkat tiga nilai 4, dan Benfica sebagai juru kunci dengan nilai 1.


Hasil dan Klasemen Liga Champions >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait