Viral Pemain Timnas Indonesia Makan Mi Instan Saat TC, Langsung Diomeli Shin Tae Yong

  • Arry
  • 27 Des 2023 12:44
Latihan Timnas Indonesia di Turki jelang Piala Asia 2023(pssi/pssi.org)

Viral beredarnya foto seorang pemain Timnas Indonesia tengah memasak mi instan. Peristiwa itu dia lakukan di saat menjalani pemusatan latihan atau TC di Turki. Sang pemain pun langsung domeli pelatih Shin Tae Yong.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat tangkapan layar dari story Instagram Marselino Ferdinan, gelandang Timnas Indonesia. Dalam foto itu terlihat seoang pemain tengah memasak mi goreng di dalam kamar.

Diduga pemain tersebut adalah Witan Sulaeman. Terlihat Witan tengah membuka bumbu-bumbu mi instan, sedangkan dua mi instan telah masuk ke panci elektronik.

Peristiwa itu langsung langsung menyita perhatian pelatih Shin tae Yong. Juru taktik asal Korea Selatan itu pun bahkan langsung memarahi sang pemain.

"Sudah ditegur Coach Shin. Bukan hanya pemain bersangkutan, tetapi termasuk semua pemain diingatkan untuk menjaga kondisinya," kata asisten pelatih Nova Arianto.

"Karena kami sudah kerja keras selama di Turki dan jangan hilang gara-gara kondisi pemain tidak baik karena asupan makanan," sambungnya.

Baca juga
Indonesia vs Turkmenistan 2-0, Garuda Muda Lolos Piala Asia U-23

Untuk diketahui, pelaksanaan TC timnas Indonesia di Turki dalam rangka persiapan menghadapi Piala Asia 2023 pada Januari 2024. Timnas Garuda akan berada di Turki hingga 6 Januari 2024.

Di tengah pemusatan latihan, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba yakni Libya pada 2 dan 5 Januari 2024. Usai uji coba, Timnas Indonesia akan terbang ke Qatar. Di sana, Asnawi magkualam Cs akan melakoni satu kali uji coba lagi yakn melawan Iran pada 9 Januari.

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama dengan Jepang, Irak, dan Vietnam. Laga perdana akan dilakoni Skuat Garuda dengan melawan Irak pada 15 Januari 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait