Liga Inggris: Man City Balik ke 4 Besar Usai Gebuk Everton, Chelsea Menang Terus

  • Arry
  • 28 Des 2023 10:06
Everton vs Manchester City 1-3: Julian Alvarez menyumbang satu gol untuk The Cityzens lewat tendangan penalti(premier league/premierleague.com)

Hasil lanjutan Boxing Day Liga Inggris telah tersaji pada Kamis, 28 Desember 2023 dini hari WIB. Hasilnya, Chelsea menang tipis atas Crystal Palace. Sementara itu Manchester City kembali ke empat besar usai menang atas Everton.

Duel Chelsea vs Crystal Palace digelar di Stadion Stamford Bridge. The Blues menang tipis 2-1 atas The Eagles.

Mykhailo Mudryk membawa Chelsea unggul cepat di menit ke-13. Namun di penghujung babak pertama, Michael Olise berhasil membuat skor imbang 1-1.

Kemenangan Chelsea ditentukan di menit ke-89 lewat tendangan penalti Noni Madueke. The Blues menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Palace.

    Chelsea vs Crystal Palace 1-2: gol Noni Madueke lewat tendangan penalti menjadi penentu kemenangan The Blues (premierleague.com)

Hasil ini membawa Chelsea meraih kemenangan beruntun ketiganya saat bermain di Stamford Bridge. Hal ini sekaligus memantapkan Chelsea di peringkat 10 dengan nilai 25 dari 19 kali bertanding.

Baca juga
Liga Inggris: Man United Menang Dramatis dan Hojlund Pecah telur, Liverpool ke Puncak

Di pertandingan lainnya, Everton vs Manchester City berakhir dengan skor 1-3. Everton sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Jack Harrison.

Namun di babak kedua, Man City mampu berbalik unggul dengan mencetak tiga gol. Phil Foden menyamakan kedudukan di menit ke-53. Kemudian Julian Alvarez membuat Man City unggul lewat tendangan penalti di menit ke-64.

    Everton vs Manchester City 1-3: Julian Alvarez menyumbang satu gol untuk The Cityzens lewat tendangan penalti

Sebuah blunder dari lini belakang Everton, membuat Bernardo Silva mampu memperlebar keunggulan di menit ke-86. Man City menang 3-1 atas Everton.

Kemenangan ini membawa Man City naik ke peringkat 4 klasemen sementara dengan emnggusur Tottenham Hotspur. City kini mengoleksi 37 poin dari 18 kali bermain.


Selanjutnya hasil dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait