Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya, Ujicoba Jelang Piala Asia 2023

  • Arry
  • 2 Jan 2024 19:24
Timnas Indonesia(@timnasindonesia/twitter)

Link live streaming laga uji coba Timnas Indonesia vs Libya telah tersaji. Duel Skuat Garuda vs Libya digelar dalam rangka persiapan jelang Piala Asia 2023 yang digelar pada Januari 2024 di Qatar. Simak jadwalnya di bawah ini.

Duel Indonesia vs Libya digelar di Stadion Mardan Antalya, Turki, Selasa, 2 Januari 2023. Kick off dimulai pukul 20.00 WIB.

Dalam laga ini, pelatih Shin Tae Yong belum dapat menurunkan skuat terbaiknya. Beberapa pemain naturalisasi seperti Justin Hubner, Sandy Walsh, Elkan Baggott, hingga Shayne Pattynama belum dapat memperkuat timnas.

Shin Tae Yong menilai laga melawan Libya akan menjadi tolak ukur melihat kesiapan timnya menghadapi Piala Asia 2023 Qatar.

"Jadi (melalui uji coba ini) kami bisa bisa kontrol kondisi pemain. Fokus kami yang pertama memang di Piala Asia. Jadi segala sesuatunya akan difokuskan ke situ," kata Shin Tae Yong di sela pemusatan latihan di turki seperti dikutip dari laman PSSI.

Terkait keputusan memilih Libya sebagai lawan tanding, Shin Tae-yong mengaku tidak ada alasan khusus. Dia hanya mencari tim yang tersedia untuk bisa diajak bertanding. Jika melihat ranking FIFA pada bulan Desember 2023, Libya menempati posisi 126. Sedangkan, Timnas Indonesia di peringkat 147.

"Jadi sebetulnya tidak ada alasan khusus memilih Libya, memang di tahun baru ini susah mencari lawan tanding, tapi Libya sebagai tim dari Afrika mau datang untuk melawan kita di Turki di tanggal 2 dan 5 Januari ini," ucap Shin Tae-yong.

Simak jadwal siaran langsung dan link live streaming Timnas Indonesia vs Libya di bawah ini:

Timnas Indonesia vs Timnas Libya
Stadion Mardan Antalya, Turki
Selasa, 2 Januari 2024
Kick off: 20.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

Artikel lainnya: Hasil Liga Inggris: Liverpool Buka 2024 dengan Kemenangan dan Kokoh di Puncak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait