Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya Jilid II

  • Arry
  • 5 Jan 2024 19:32
Timnas Indonesia(pssi/twitter)

Timnas Indonesia vs Libya jilid II akan tersaji dalam laga uji coba. Simak jadwal siaran langsung dan link live streaming di sini.

Duel Timnas Indonesia vs Libya jilid II digelar di Titanic Mardan Stadium, Jumat, 5 Januari 2024. Kick off dimulai pukul 20.00 WIB.

Ini kali kedua Timnas Indonesia berhadapan dengan Libya. pada pertandingan pertama, Indonesia kalah 0-4 melawan Libya. Empat gol Libya dicetak Ahmed Kraouaa, Omar Al Khouja, Nour Al-Qulaib, dan Alaa Al Qajdar. Hal ini juga ditandai tiga blunder yang dilakukan dua pemain naturalisasi, Justin Hubner dan Jordi Amat.

Pelatih Shin Tae-yong tidak menampik kekalahan telak dari Libya di pertemuan pertama membuat Timnas Indonesia menjadi sorotan. Namun juru taktik asal Korea Selatan itu menyatakan duel Indonesia vs Libya jilid I bukanlah ukuran dari kekuatan Tomnas yang sebenarnya.

Baca juga
Kata Justin Hubner Usai 2 Kali Blunder Saat Timnas Indonesia Dihajar Libya 0-4

"Memang dibicarakan terus ya masalah pertandingan kemarin, padahal pertandingan itu tidak berarti apa-apa, hanya tes saja, (tes) fisik pemain dan juga sekalian meningkatkan fisik pemain juga, jadi kita gak bisa menyalahkan satu-satu (pemain) di pertandingan kemarin," tutur Shin Tae-yong.

"Kemarin melawan Libya fokusnya daripada hasil pertandingan, tapi fokus ke insting pertandingan, fisik pertandingan, jadi hasil tidak terlalu penting," kata Shin Tae-yong.

"Tapi untuk lawan Libya akan fokus ke organisasi dan mungkin akan berusaha untuk menang," sambungnya.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Timnas Indonesia vs Timnas Libya
Titanic Mardan Stadium
Jumat, 5 Januari 2024
Kick off pukul 19.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming Timnas Indonesia vs Libya klik di tautan ini

Artikel lainnya: Tiktoker Satria Mahathir Alias Cogil Ditangkap Polisi Usai Aniaya Anak Anggota DPRD

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait