Pukulan Petir Megawati Kembali Bikin Pemain Korsel Ambruk, Red Sparks Sikat Caltex

  • Arry
  • 6 Jan 2024 19:10
Aksi Megawati Hangestri Pertiwi saat mebela Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea(kovo/kovo.cr.kr)

Penampilan Megawati Hangestri Pertiwi kembali menjadi perbincangan. Pukulan petir pevoli Indonesia yang membela Daejeon JungKwanJang Red Sparks kembali membawa korban.

Penampilan Megawati itu terjadi saat Red Sparks berhadapan dengan tim kandidat juara, GS Caltex Seoul KIXX, Sabtu, 6 Januari 2024. Red Sparks mengandalkan duet Megawati dan Giovanna Milana sebagai juru gedor.

Pada set pertama, Red Sparks unggul atas GS Caltex dengan keunggulan 25-22.

Pada set kedua, Red Sparks semakin membara. Megawati pun juga menunjukkan tajinya saat melepaskan pukulan mematikan. Pukulan keras pemain asal Jember, Jawa Timur itu memakan korban.

Baca juga
Viral Smes Roket Megawati Bikin Pevoli Cantik Korea Tersungkur

Kali ini pemain Korea yang tersungkur akibat pukulan petir Megawati adalah Han Sun Ji. Spike keras Megawati gagal dibendung bloker GS Caltex. Bola menhujam keras ke muka Han Sun Ji.

Libero GS Caltex itu pun langsung terjatuh. Dia juga langsung ditarik ke luar lapangan untuk mendapat perawatan di mukanya.

Pukulan petir Megawati Hangestri kembali membawa korban

Pukulan mematikan Megawati ini mengingatkan saat dia juga membuat pemain legenda Korea lainnya, Lee Da Hyeon terkapar di lapangan.

Pertandingan itu pun akhirnya dimenangkan Red Sparks dengan skor telak 3-0 yakni 25-22, 25-21 dan 25-23.

Ini kemenangan perdana Red Sparks atas GS Caltex dalam kopetisi liga musim ini. Selain itu, hasil ini juga membuat Red Sparks melanjutkan tren positif dngan meraih dua kemenangan beruntun.

Artikel lainnya: Pengguna Pertamax Klaim Berhak Serobot Antrean Pertalite, Ini Kata Pertamina

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait