Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Uzbekistan, Siaran Langsung Gratis Malam Ini

  • Arry
  • 30 Jan 2024 19:05
Timnas U-20 Indonesia(pssi/pssi.org)

Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Timnas U-20 Uzbekistan malam ini. Simak jadwal siaran langsung dan link live streaming di sini.

Duel Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20 digelar dalam rangka uji coba persiapan Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Dunia U-20. Laga ini digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa, 30 Januari 2024. Kick off dimulai pukul 19.30 WIB.

Ini uji coba kedua bagi Timnas U-20. Pada uji coba pertama, skuat asuhan Indra Sjafri itu kalah dari Thailand pada pekan lalu.

Indra Sjafri menatakan tidak mempermasalahkan kekalahan dari Thailand tersebut Sebab, kini dia ingin memastikan kualitas individu para pemain.

Baca juga
Timnas U-20 Indonesia Takluk dari Thailand 1-2

"Saya sedikit mengomentari pertandingan uji coba internasional perdana tim U-20 Indonesia di mana memang tujuan dari uji coba ini untuk melihat atau memastikan kualitas dari pemain secara individu," kata Indra Sjafri dalam laman PSSI.

"Bagaimana kami ingin secepatnya setelah beberapa kali pertandingan uji coba, kami mendapatkan kesimpulan siapa-siapa saja pemain yang masih bisa menjadi bagian dari tim U-20 ke depan. Tentu kami juga ingin melihat siapa-siapa saja yang sesuai ekspektasi kami," jelasnya.

Berikut jadwal pertandingan malam nanti:

Indonesia U-20 vz Uzbekistan U-20
Stadion Madya Senayan, Jakarta
Selasa, 30 Januari 2024
Kick off pukul 19.30 WIB
Siaran langsung: INdosiar (gratis)
Live streaming: Vidio.com
Link live streaming Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20 klik di tautan ini.

Artikel lainnya: BPBD DKI: Waspada Cuaca Ekstrem di Jakarta Hingga 1 Februari

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait