Klasemen Liga Inggris: Liverpool vs Man City Seri, Chelsea Pemuncak

  • Arry
  • 4 Okt 2021 06:26
Hasil Liga Inggris Liverpool vs Manchester City berakhir 2-2(premierleague/twitter)

Hasil pertandingan pekan ketujuh Liga Premier Inggris tersaji hingga Minggu, 3 Oktober 2021 malam WIB. Hasil imbang Liverpool vs Manchester City membuat Chelsea nyaman di puncak klasemen.

Rangkaian pertandingan diawali dengan laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa. The LilyWhites sukses memenangi pertandingan ini dengan skor 2-1.

Hotspur unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Pierre-Emile Hojbjerg menit ke-27. Namun, pada menit ke-67 Villa mampu menyamakan kedudukan melalui Ollie Watkins.

Kemenangan Hotspur ditentukan gol bunuh diri Matt Targett pada menit ke-71.

Baca Juga
Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Chelsea ke Puncak, MU Ditolong VAR

Sementara itu, tim promosi Brentford membuat kejutan saat mengalahkan tuan rumah West Ham United 2-1. Brentford unggul terlebih dahulu melalui Bryan Mbeumo di menit 20. The Hammers membalas di menit 80 melalui Jarrod Bowen.

Yoane Wissa menjadi pahlawan bagi Brentford mellayi gil yang dicetaknya di penghujung laga. skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Dari Stadion Anfield, duel Liverpool vs Manchester City berakhir imbang 2-2. Gol kedua tim baru tercipta di babak kedua.

Sadio Mane memecah kebuntuan di menit ke-59 lewat tendangan dari dalam kotak penalti. Phil Foden membalas di menit ke-69 untuk membuat skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-76, Mohamed Salah membuat gol cantik untuk membuat tuan rumah unggul 2-1. Namun, Kevin de Bruyne menggagalkan kemenangan Liverpool saat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti merobek gawang The Reds. Skor akhir 2-2.

Dengan hasil ini, Liverpool dan Man City berada di peringkat dua dan tiga klasemen sementar Liga Inggris. Sementara di puncak dihuni oleh Chelsea. The Blues mengoleksi 16 poin, Liverpool 15 angka, dan City 14 angka.

Baca Juga
Liga Inggris: Ronaldo Mandul di Laga ke-200, Man United vs Everton 1-1

Berikut hasil lengkap Liga Inggris:

Minggu, 3 Oktober 2021

Tottenham Hotspur vs Aston Villa 1-1
West Ham United vs Brentford 1-2
Crystal Palace vs Leicester City 2-2
Liverpool vs Manchester City 2-2

Sabtu, 2 Oktober 2021

Manchester United vs Everton 1-1
Burnley vs Norwich City 0-0
Chelsea vs Southampton 3-1
Leeds United vs Watford 1-0
Wolves vs Newcastle United 2-1
Brighton vs Arsenal 0-0.


Klasemen Liga Inggris:

Klasemen Liga Inggris pekan ketujuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait